Hati-hati, Ini Kesalahan Mode yang Kerap Dilakukan Wanita di Atas 35 Tahun

Kompas.com - 12/07/2019, 14:17 WIB
Terakhir, khusus untuk Anda yang ingin mengaplikasikan desain ala Jessica Alba di kantor Anda, Anda perlu memajang produk di area tamu atau area rapat. Dengan cara ini, klien bisa mengetahui produk Anda. www.huffingtonpost.com Terakhir, khusus untuk Anda yang ingin mengaplikasikan desain ala Jessica Alba di kantor Anda, Anda perlu memajang produk di area tamu atau area rapat. Dengan cara ini, klien bisa mengetahui produk Anda.

KOMPAS.com - Tampil cantik dan menawan setiap saat tentu menjadi impian setiap wanita.

Sayangnya, banyak wanita tanpa sadar melakukan kesalahan dalam menata gaya, yang justru merusak penampilan mereka.

Kesalahan semacam ini kerap dilakukan oleh wanita yang telah berusia 35 tahun.

Brad Goreski, penata gaya aktris Hollywood sekelas Jessica Alba, memaparkan kesalahan mode terbesar yang kerap dilakukan oleh wanita yang telah memasuiki usia 35 tahun.

Menurut Goreski, banyak wanita terlalu terikat pada koleksi pakaian yang telah dimilikinya.

Menurutnya, kita harus menyortir kembali koleksi fesyen kita, setidaknya dua kali setahun, untuk menyingkirkan barang-barang yang tak lagi sesuai dengan usia.

Baca juga: Intip, Gaya Busana Musim Panas ala Malia dan Sasha Obama

"Saya pikir penting untuk memeriksa isi lemari. Singkirkan apa yang Anda belum kenakan dalam beberapa bulan," ucapnya.

Menurutnya, cara ini membantu membangkitkan kembali kesadaran tentang apa yang kita miliki dalam lemari pakaian dan apa yang perlu kita tambahkan ke dalamnya.

Goreski menambahkan, cara ini juga akan membuka ruang untuk menambahkan item baru ke daftar busana kita, sehingga membantu kita menemukan gaya baru yang benar-benar sesuai dengan diri kita.

Untuk memulainya, Goreski menyarankan kita agar melihat dari hal kecil dan tren apa yang cocok dengan gaya pribadi kita.

Baca juga: 7 Tips Gaya dengan Jepit Rambut

“Kita sekarang memiliki kemampuan untuk mencoba berbagai tren yang menarik — tetapi kami tidak selalu tahu apakah tren itu cocok untuk kita — tanpa harus mengeluarkan banyak uang,” kata Goreski.

Misalnya, aksesori, termasuk kacamata hitam, dapat menawarkan poin gaya besar tanpa terlalu banyak risiko.

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X