Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Usai Pemilu 2019, Jokowi-Prabowo Kompak Pakai Outfit Putih

Kompas.com - 13/07/2019, 14:59 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Presiden Jokowi di Stasiun MRT Senanyan, Jakarta, pada hari Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertemuan tersebut, dua orang yang sempat menjadi rival dalam Pemilu 2019 itu nampak kompak memakai pakaian berwarna putih.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian safari warna putih yang ia padukan dengan celana panjang cokelat dan sepatu warna hitam.

Sementara itu, Jokowi memilih kemeja lengan panjang warna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sneakers lokal asli Bandung warna hitam dengan merek "Nah Project".

Baca juga: Indonesia yang Sesungguhnya dalam Busana Iriana Jokowi

Sneakers hitam dengan sol putih yang dipakai ayah tiga anak itu merupakan seri YAS Yoga FlexKnit 2.0 Carbon Black  seharga Rp 415.000, yang juga sering ia pakai dalam berbagai momen kenegaraan.

Jokowi juga memasangkan alas kakinya dengan kaus kaki putih polos merek Mundo, yang di toko-toko online dibanderol dengan harga sekitrar Rp 50.000 rupiah.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan Prabowo berbincang-bincang di dalam kereta MRT. Mereka nampak akrab berbincang-bincang sembari duduk di bangku biru dengan dinding tertempel iklan-iklan peralatan elektornik seperti Polytron dan mesin cuci Zero Matic.

Mereka juga menyempatkan diri menikmati makan siang di restoran Sate Khas Senanyan, yang berada di pusat perbelanjaan fX Sudirman, Jakarta Pusat.

 Baca juga: Sepatu NAH Jokowi Keluar Versi Serba Putih...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com