Pentingya Skincare dengan Kandungan Kolagen untuk Usia 25 Tahun

Kompas.com - 15/07/2019, 19:45 WIB
Ilustrasi perawatan wajah. ShutterstockIlustrasi perawatan wajah.

KOMPAS.com - Munculnya kerutan, garis halus, kulit yang mengendur, kering, dan kusam merupakan beberapa tanda penuaan yang mungkin tidak kita sadari.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen atau zat yang menjaga kondisi kulit tetap prima, akan semakin berkurang.

Sejumlah kondisi semakin memperparah produksi kolagen, seperti polusi, asap rokok dan pola makan.

Setelah usia 25 tahun, kita mulai kehilangan kolagen dari tubuh kita rata-rata 1,5 persen pertahun.

Pada usia tersebut sejumlah pakar merekomendasikan agar kita mulai menggunakan produk perawatan kulit untuk membantu mencegah penuaan dini.

Baca juga: Cara Tepat Menyimpan Serum Wajah Agar Tak Cepat Rusak

Ultima II The Legacy yang dipersembahkan untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.Dok. Ultima II Ultima II The Legacy yang dipersembahkan untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.
Lalu, produk apa saja yang direkomendasikan untuk digunakan?

Sangat disarankan menggunakan produk essence yang mampu membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. Jangan lupa memerhatikan kandungan essence yang akan kamu pilih.

Seperti paket edisi terbatas Ultima II Procollagen Extrema Advanced Activator, The Legacy, yang menawarkan CollaSence atau formula kolagen khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, munculnya kerutan pada smiling lines (area mata dan area bibir), dan kulit kendur.

Beberapa kandungan di dalamnya antara lain Hydroxyprosilane dan Marine Elastine.

Hydroxyprosilane diklaim mampu menstimulasi regenerasi kulit untuk memperkuat struktur kulit wajah, membantu memperlambat penuaan sel kulit, mengembalikan kekencangan kulit wajah, dan mengurangi garis-garis halus yang tampak.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X