Kompas.com - 17/07/2019, 14:43 WIB

KOMPAS.com - Jika masih ingat dengan film Crazy Rich Asians, pasti sudah familiar dengan Henry Golding, aktor utama yang memerankan karakter Nick Young.

Rasanya, kehidupan Golding di dunia nyata tak jauh beda dengan di film, salah satunya soal barang-barang mewah dan well-dressed.

Dilansir laman Dmarge, baru-baru ini Golding tampak mengenakan jas rapi plus arloji dengan harga selangit.

Untuk busana, Golding mengenakan head to toe Ralph Lauren dengan setelan double breasted beige blazer yang dipadukan dengan celana panjang putih dan brogue dress shoes.

Baca juga: Gaya LeBron James Kenakan Arloji Rp 1,4 Miliar

Arloji Patek Philippe milik Henry Golding Dmarge Arloji Patek Philippe milik Henry Golding

Ada pun kemeja yang dipakai Golding mirip dengan yang dikenakan David Beckham pada beberapa waktu lalu, lengkap dengan garis-garis biru dan kerah putih. Bukan itu saja, dasi navy berpola juga mirip seperti gaya Beckham.

Dari semua itu, yang paling menonjol adalah arloji yang dikenakan Golding--Patek Philippe Nautilus 5711/1A.

Arloji ini memiliki harga tinggi, yakni 63.960 dolar AS atau Rp 626 juta. Harga tersebut sudah meningkat dari ritel pada 2006 seharga 43.000 dolar Australia atau Rp 420 juta.

Memang, harga yang tak murah bagi sebuah arloji. Namun, itu lah ciri khas dari Patek Phillipe.

Beruntungnya, Golding memadukan arloji tersebut dengan busana yang tepat, sehingga terlihat menarik dengan ide busananya.

Baca juga: Gaya Hot Daddy Ala Beckham dengan Setelan Jas dan Arloji Tudor

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.