Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Ada Coretan "Cash Inside" di Koleksi Tas Wanita Baru Off-White

Kompas.com - 17/07/2019, 19:48 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bukan hal aneh jika melihat Off-White merilis koleksi unik, entah dari sisi desain, makna ataupun bentuk.

Kali ini, merek besutan Virgil Abloh tersebut mengeluarkan koleksi baru dengan desain unik, satu di antaranya menaruh tulisan "Cash Inside". 

Desain tersebut diaplikasikan pada tas wanita yang diberi nama "Jitney". Tas tersebut merupakan tambahan baru untuk PF19/AW19 womenswear accessories collection dari merek yang berbasis di Milan, Italia tersebut. 

Lantas apa makna dari desain tersebut?

Sebenarnya, makna tas tersebut justru menekankan pada nama "Jitney". Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com dari Off-White, tas "Jitney" terinspirasi oleh jalur bus Hampton Jitney di Amerika Serikat.

Baca juga: Virgil Abloh Tampilkan Prototipe Sneakers Off-White x Nike

"Paradoks dari berbagai individu yang menggunakan sarana transportasi yang sama untuk pergi ke tempat yang sama, tidak peduli status sosial mereka," tulis Off-White.

Tas Jitney terdiri dari enam gaya yang berbeda, di mana masing-masing memiliki ciri khas berupa buckle tanda panah logam yang dapat dilepas, plus coretan seperti "Cash Inside", "Logo", "Woman" hingga turn to open.

Sementara pada bagian dalam, tas Jitney berisi berbagai kantong yang diembos dengan label utama dan nama koleksi Off-White, serta memiliki material kulit bordeaux nappa.

Tertarik untuk beli? Harga yang dibanderol untuk koleksi tas ini mulai dari Rp 11,1 juta dan sudah tersedia di Off-White Jakarta, Plaza Indonesia.

Baca juga: Brand Off-White Hasil Curian, Virgil Abloh Hadapi Gugatan Hukum

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com