Unik, Ada Coretan "Cash Inside" di Koleksi Tas Wanita Baru Off-White

Kompas.com - 17/07/2019, 19:48 WIB
Tas Jitney dari Off-White Off-White x Nike Air Force 1 LowTas Jitney dari Off-White

KOMPAS.com - Bukan hal aneh jika melihat Off-White merilis koleksi unik, entah dari sisi desain, makna ataupun bentuk.

Kali ini, merek besutan Virgil Abloh tersebut mengeluarkan koleksi baru dengan desain unik, satu di antaranya menaruh tulisan "Cash Inside". 

Desain tersebut diaplikasikan pada tas wanita yang diberi nama "Jitney". Tas tersebut merupakan tambahan baru untuk PF19/AW19 womenswear accessories collection dari merek yang berbasis di Milan, Italia tersebut. 

Lantas apa makna dari desain tersebut?

Sebenarnya, makna tas tersebut justru menekankan pada nama "Jitney". Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com dari Off-White, tas "Jitney" terinspirasi oleh jalur bus Hampton Jitney di Amerika Serikat.

Baca juga: Virgil Abloh Tampilkan Prototipe Sneakers Off-White x Nike

"Paradoks dari berbagai individu yang menggunakan sarana transportasi yang sama untuk pergi ke tempat yang sama, tidak peduli status sosial mereka," tulis Off-White.

Tas Jitney terdiri dari enam gaya yang berbeda, di mana masing-masing memiliki ciri khas berupa buckle tanda panah logam yang dapat dilepas, plus coretan seperti "Cash Inside", "Logo", "Woman" hingga turn to open.

Sementara pada bagian dalam, tas Jitney berisi berbagai kantong yang diembos dengan label utama dan nama koleksi Off-White, serta memiliki material kulit bordeaux nappa.

Tertarik untuk beli? Harga yang dibanderol untuk koleksi tas ini mulai dari Rp 11,1 juta dan sudah tersedia di Off-White Jakarta, Plaza Indonesia.

Baca juga: Brand Off-White Hasil Curian, Virgil Abloh Hadapi Gugatan Hukum

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X