Kompas.com - 18/07/2019, 08:08 WIB
AirPods bertakhta berlian rancangan Ian DeLucca Ia DeLuccaAirPods bertakhta berlian rancangan Ian DeLucca
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Apa yang akan dilakukan jika headphone yang kamu pakai seharga Rp 279 juta?

Yup, dilansir laman Hypebeast, baru-baru ini Ian Delucca, perancang busana yang berbasis di Los Angeles merancang serangkaian AirPods yang bertahtakan berlian.

AirPods tersebut bagian dari seri "NEW MATERIALISM" yang bertujuan untuk menggabungkan dunia seni dan perdagangan secara bersama.

"NEW MATERIALISM membimbing kita ke dalam hubungan baru dengan dunia material," kata Delucca.

Ada pun karya yang diberi nama Object No.1 ini adalah benda pertama dalam koleksinya yang nantinya akan disusul benda-benda lain.

Khusus untuk karya kali ini, ia menghiasi dengan berlian kualitas premium--1,0000 individual VVS natural, berlian yang ditambang alami.

Setiap set ditandai dengan nomor edisi dan tanggal pembuatan dan dilengkapi dengan dudukan marmer untuk pengisian daya. Koleksi yang dibatasi 25 unit ini dibanderol seharga 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 279 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.