Benci Treadmill, Britney Spears Menantang Diri untuk Melakukannya

Kompas.com - 18/07/2019, 19:41 WIB
Penyanyi Britney Spears tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Penyanyi Britney Spears tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).

KOMPAS.com - Britney Spears menantang dirinya sendiri untuk melakukan olahraga treadmill.

Uniknya, latihan tersebut sebenarnya adalah jenis olahraga yang ia benci. Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, wanita asal AS itu mengakui rasa bencinya terhadap jenis latihan tersebut.

"Ini masalah besar bagi saya untuk tetap di treadmill, karena saya benar-benar membencinya,” tulisnya.

Menariknya, ia mencoba menantang diri sendiri untuk melakukan olahraga yang dibencinya itu lebih lama. Ia hanya ingin membuktikan jika ia bisa melakukannya.

"Saat ini saya baru berjalan 15 menit di atas treadmill," ungkap Britney dalam unggahannya.

Baca juga: Melihat Britney Spears dengan Bikini Pink dan Sandal Birkenstock...

Britney mengaku, biasanya ia hanya melakukan latihan dasar selama 15 menit atas treadmill. Setelah itu, ia melakukan peregangan, yoga, melatih lengan, dan pilates kecil.

Lalu, kemudian ia kembali melakukan latihan di atas treadmill selama 15 menit.

"Tapi hari ini, saya menantang diri sendiri untuk melakukannya selama 30 menit," ungkapnya.

Lantas, apakah yang dilakukan oleh pelantun "Toxic" itu bermanfaat?

Instruktur olahraga Amber Rees mendukung apa yang dilakukan oleh Britney Spears. Menurutnya, ada manfaat besar dalam melakukan latihan yang tidak kita sukai.

Baca juga: Britney Spears Terlihat Seperti Gadis Muda di Iklan Kenzo,

Ia menyarankan agar kita mencoba semua rutinitas olahraga karena banyak orang yang hanya terjebak dalam satu jenis latihan karena berpikir melakukan olahraga yang tidak disukai adlaah hal yang sulit.

"Di sisi lain, mencoba hal-hal baru sangat memberi manfaat besar dengan mencegah cedera, membantu melewati masa plateau dan menjauhi kebosanan dalam rutinitas Anda," ungkapnya.

Salah satu hal yang membuat kita membenci rutinitas olahraga tertentu biasanya adalah pengalaman buruk.

Mungkin kita sedang tidak dalam mood terbaik hari itu, tubuh kita tidak merespons dengan baik, atau kita tidak nyaman dengan instruktur.

Daripada menghindarinya untuk selamanya, Reese menyarankan kita untuk mencobanya lagi sembari tetap fokus pada latihan yang kita sukai.

Selain itu, berikan waktu untuk mencobanya untuk menilai apakah kita benar-benar tidak menyukainya atau itu hanya perasaan sesaat.

Coba tambahkan rutnitas tersebut dua kali seminggu selama satu bulan untuk menilai apakah kita benar-benar tidak ingin melakukannya.

Baca juga: 3 Tips Merawat Treadmill agar Tetap Awet

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X