Kompas.com - 19/07/2019, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan membawa gaya luar angkasa ke jalan, merek olahraga Puma memperkenalkan koleksi terbarunya, RS 9.8.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Puma mengungkapkan, sneakers ini terinspirasi dari jalur perbatasan galaksi dan luar angkasa oleh orang-orang yang berani melawan norma sosial dan hukum fisika.

Sneaekers ini memasuki dunia baru dengan gaya kesederhanaan aerodinamis.

Mengambil sudut pandang dari aspirasi perkembangan manusia antar planet, nama RS 9.8 diambil dari 9.8m/s– perkiraan kecepatan akselerasi gravitasi dari permukaan bumi.

Baca juga: Hybrid NX, 2 Teknologi Bergabung dalam 1 Sepatu Puma

Layaknya kecepatan jatuh benda yakni sekitar 9.8 meter per detik, sneakers ini ditenagai teknologi Puma Running System yang menambah momentum, di mana dibutuhkan siluet yang baru dan fashionable.

Pengaruh dari eksplorasi ruang angkasa memberi sneakers ini estetika yang menampilkan warna-warna berani bertema kosmos.

Puma RS 9.8PUMA INDONESIA Puma RS 9.8

Sebagai variasi aksentuasi baru untuk gaya streetstyle, sneakers ini juga didesain dengan lapisan atas suede dan kulit.

Selain itu, sneakers ini memiliki midsole ringan, di mana menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa. Plus sol yang memberikan bantalan yang memadai.

Baca juga: Puma Cell Alien OG dan Cell Stellar, dari Sepatu Lari Jadi Streetstyle

 

Elemen-elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya seperti sock liners dan busa RS juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini.

Ragam palet yang tersedia mulai dari Puma White – High Risk Red, Puma Whisper WhitePeacoat, hingga Puma Parchment Pastel – Puma White semakin menambah apik tampilan gaya seperti yang tertuang pada koleksi kampanye terbaru Puma RS 9.8 bersama Kelly Tandiono dan Ganindra Bimo yang merupakan brand ambassador Puma Indonesia.

Konsep photoshoot yang lebih bertema street galaxy ini semakin mengukuhkan pengaplikasian keseluruhan tema akselerasi gravitasi Puma RS 9.8.

Puma RS 9.8 akan tersedia mulai 26 Juli 2019 di gerai Puma dengan harga Rp 1,4 juta.

Baca juga: Puma Rilis Sneakers dengan Teknologi Mengikat Sendiri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.