Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/07/2019, 19:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Coast, merek pakaian asal Inggris, kini membentuk visi baru lewat rangkaian koleksi dengan arah dan gaya anyar.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, dengan tetap menjaga DNA brand, Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya busana perempuan masa kini.

Visi Coast melalui koleksi ini adalah menawarkan pakaian yang stylish, dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan, plus menambah deretan busana perempuan dengan desain spesial, namun tetap bergaya effortless.

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, pun pakaian kantor.

Koleksi baru Coast LondonCOAST Koleksi baru Coast London

Siluet juga dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam palet warna yang berani, namun tetap wearable.

Koleksi terbaru ini akan dimulai dari seri musim gugur dengan palet warna yang vibrant, kemudian transisi ke musim dingin yang diciptakan untuk berpesta. 

"Kami tahu harus kembali merancang ide awal untuk Coast, melahirkan brand kembali dengan filosofi yang lebih segar dan baru yang dapat dinikmati oleh perempuan modern," ungkap 
direktur brand Coast, Jane Eskriett.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com