Potret Perempuan Modern dalam Koleksi Baru Coast

Kompas.com - 19/07/2019, 19:00 WIB
Koleksi baru Coast COASTKoleksi baru Coast

KOMPAS.com - Coast, merek pakaian asal Inggris, kini membentuk visi baru lewat rangkaian koleksi dengan arah dan gaya anyar.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, dengan tetap menjaga DNA brand, Coast melalui koleksi terbarunya menampilkan gaya busana perempuan masa kini.

Visi Coast melalui koleksi ini adalah menawarkan pakaian yang stylish, dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan, plus menambah deretan busana perempuan dengan desain spesial, namun tetap bergaya effortless.

Koleksi ini didesain untuk dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya masing-masing, baik untuk acara formal, festival, pun pakaian kantor.

Koleksi baru Coast LondonCOAST Koleksi baru Coast London

Siluet juga dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam palet warna yang berani, namun tetap wearable.

Koleksi terbaru ini akan dimulai dari seri musim gugur dengan palet warna yang vibrant, kemudian transisi ke musim dingin yang diciptakan untuk berpesta. 

"Kami tahu harus kembali merancang ide awal untuk Coast, melahirkan brand kembali dengan filosofi yang lebih segar dan baru yang dapat dinikmati oleh perempuan modern," ungkap 
direktur brand Coast, Jane Eskriett.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X