Kompas.com - 20/07/2019, 20:53 WIB
Koleksi Melissa Possession, Jelly Shoes dari Melissa MelissaKoleksi Melissa Possession, Jelly Shoes dari Melissa

KOMPAS.com - Sejak dikenalkan tahun 1979, brand sepatu dari Brazil, Melissa, menjadi salah satu pionir sepatu jelly.

Tahun ini, menandai 40 tahun kehadirannya di industri fashion, merek sepatu tersebut merilis kembali Melissa Possession, koleksi ikonik yang menjadi ciri khas Melissa. Koleksi tersebut juga kini disertai untuk remaja dan anak-anak.

Sejalan dengan itu, Melissa juga memperkenalkan kampanye 2019: All. Ways. Equal.

Brand Manager Melissa Indonesia Eltine mengungkapkan, secara global kampanye All. Ways. Equal disampaikan dalam visual yang dibuat di New York--bekerja sama dengan Yasmin Geurts, Kia LaBeija, Nico Geyer, Yeraldin Asenciodan Dominique Shaw yang menggunakan variasi warna-warni jelly shoesdari Melissa Possession.

Yasmin Geurts mengenakan sepatu jelly dari MelissaMelissa Yasmin Geurts mengenakan sepatu jelly dari Melissa

Visual ini mengingatkan kembali pada "Always the Same, Always Different", kampanye otentik yang mengenalkan Melissa Possesion, sekaligus memvisualkan gaya tahun 90-an yang fenomenal.

"Melissa Possesion pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dan tidak sekadar sebagai ikon bagi brand, juga membuat sejarah di dunia fashion, khususnya sepatu," ujar Eltine dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Khusus untuk kali ini, koleksi Melissa Possession hadir dengan empat pilihan warna: putih, hitam, beige, dan transparan. 

"Sebagai rekomendasi, Melissa Possession pas digunakan untuk gaya kasual," ujar Eltine.

"Padukan dengan denim kesayangan untuk outfit yang fashionable. Berikan sentuhan pop dengan warna – warni jelly shoes Melissa Possession pada outfit monochrome favorit."

Selain itu, tahun ini, MelFlex, salah satu material Melissa, teregistrasi sebagai Vegan Friendly oleh The Vegan Society, komunitas vegan pertama di dunia.

Ada pun MelFlex merupakan jenis PVC khusus yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Melissa, fleksibel, 100 persen dapat didaur ulang dan bebas dari produk hewani. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.