Keberagaman dalam Sepatu Lari Asics

Kompas.com - 22/07/2019, 22:13 WIB
ASICS Ten People, Ten Colors asicsASICS Ten People, Ten Colors
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bukan hanya di Indonesia, orang Jepang pun ternyata punya pepatah tentang keberagaman. Pepatah itu kurang lebih berarti apa yang berjalan baik untuk satu orang, mungkin berbeda dengan yang lainnya, tetapi perbedaan ini justru membuat kita semua unik.

Pepatah itulah yang kemudian memberi gagasan pada brand olahraga asal Jepang, ASICS, untuk merayakan keberagaman dalam koleksi Ten People, Ten Colors, yakni jajaran sepatu lari beragam warna dan seri untuk setiap orang.

Edisi yang memiliki warna cerah dan menyolok mata ini diharapkan membuat lari menjadi lebih menyenangkan sekaligus istimewa.

Koleksi Ten People, Ten Colors menghadirkan semua model utama sepatu running dan sports ASICS, mulai dari sepatu Gel-Kayano 26, sepatu GT-2000 7, sepatu Gel-Nimbus 21, sepatu Gel-Cumulus 21, sepatu Metaride, sepatu Gel-Quantum 360 5, sepatu Gel-Quantum 90 dan sepatu Gel-Quantum Infinity.

Warna-warna menyolok ini juga didesain berdasarkan tema musim Autum Winter 2019 tentang optimisme dan cerita yang menginspirasi dari berlari di pagi hari.

Gel-Kayano 26

Sepatu seharga Rp 2.399.000 ini disebut memberikan stabilitas dan dukungan yang baik untuk latihan setiap hari. Dibuat dengan busa midsole yang ringan, yang membantu memberikan bantalan dan dukungan selama berlari.

GT-2000 7

Didesain untuk lari jarak jauh, sepatu ini menghadirkan bantalan yang lebih ringan dan juga kestabilan. Ia dipasarkan dengan harga Rp 1.699.000.

Gel-Nimbus 21

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X