Inovasi Outsole Sepatu Wakai yang Penuhi Kebutuhan Mobilitas Kaum Urban

Kompas.com - 24/07/2019, 18:54 WIB
Wakai Kaiku dengan teknologi Otto WAKAIWakai Kaiku dengan teknologi Otto

JAKARTA, KOMPAS.com - Label busana lokal yang terinspirasi Jepang, Wakai, berinovasi dengan merilis teknologi baru untuk bagian bawah sepatunya.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, teknologi yang dinamai Otto itu terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Sebagai permulaan, teknologi tersebut diwujudkan dalam seri sepatu anyar--Wakai Kaiku. Teknologi Otto diklaim tidak sekadar memberikan kenyamanan dengan bantalan insole yang empuk, juga outsole yang responsif.

Fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan atau kaum urban yang memiliki aktivitas padat dan mobilitasi tinggi.

Baca juga: Teknik Tambal Kain Warga Miskin Jepang pada Sepatu Wakai Terbaru

"Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya," ungkap Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Bagian atas Wakai Kaiku dibuat menggunakan polyester yarn, di mana memiliki karakteristik breathable dan memiliki kemampuan stretch, sehingga fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk hingga kering bagi kaki pengguna.

Sneakers ini juga diklaim memiliki bobot yang jauh lebih ringan daripada kanvas.

Selain itu, Wakai Kaiku turut dilengkapi dengan double foot stabilizer yang terbuat dari TPR, di mana akan membuat bentuk kaki lebih baik dan balance pada saat penggunaan.  

Wakai Kaiku hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige, dan Teal. Jika tertarik, harga sepasang  sneakers tersebut dibanderol Rp 699.000

Baca juga: Gyou Speckles, Sneakers Terbaru dari Wakai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X