Gandeng Thanksinsomnia, EVOS Esport Jajaki Industri Fesyen

Kompas.com - 24/07/2019, 19:29 WIB
Thanksinsomnia x EVOS Esports Thanksinsomnia x EVOS EsportsThanksinsomnia x EVOS Esports

JAKARTA, KOMPAS.com - EVOS Esports, salah satu tim di industri esports Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand streetwear Thanksinsomnia.

Kolaborasi itu ditandai dengan peluncuran produk fesyen edisi summer bertemakan esports.

Melalui kerjasama ini, EVOS boleh dibilang merupakan tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan industri fesyen dalam menciptakan streetwear bertemakan esports.

Hal ini juga dianggap salah satu langkah strategis untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia soal EVOS yang tidak sekadar sebagai tim eSports, juga brand lifestyle.

Baca juga: EVOS Esport Juara Kompetisi PUBG Nasional 2019

Ada pun koleksi kolaborasi yang semuanya berwarna hitam ini menyajikan tiga artikel, dengan rincian dua kaus dan satu hoodie. Masing-masing artikel memiliki desain sendiri.

Pada kaus, misalnya, ada desain bangku dengan karakter "Smile". Lalu desain kaus lainnya menonjolkan istilah-istilah dalam salah satu game eSport.

Sementara pada hoodie memiliki desain gabungan antara dua kaus tersebut dengan tambahan kata-kata. 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X