Kompas.com - 26/07/2019, 09:00 WIB
Lidah buaya bisa membantu menghilangkan warna ketiak yang menghitam ShutterstockLidah buaya bisa membantu menghilangkan warna ketiak yang menghitam

KOMPAS.com - Memakai masker (sheet mask) saat ini sudah menjadi bagian dari ritual skincare mayoritas wanita. Walau ada beragam jenis masker, namun yang mengandung bahan-bahan alami dianggap yang terbaik bagi kulit. 

Airul, merek sheet mask yang diklaim natural, termasuk dalam produk skincare yang populer. Kini produk tersebut secara resmi hadir di Indonesia.

Selama ini para pecinta kecantikan di Indonesia sudah mengenal produk ini dengan membeli lansung secara online dari Korea.

Berdiri semenjak 2011 Ariul menggunakan prinsip 4 Free Formulationfree paraben, mineral oil free, TEA free dan artificial color free.

Selain itu, Ariul meyakini, bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan kulit, serta melindungi kulit yang stres karena kehidupan sehari-hari dan juga polusi.

Kiri ke kanan. Billy Davidson (Ariuls Brand Ambassador), Brigitta Thamrin (Brand Manager of Ariul Indonesia), Brian (CEO of Ariul International), Chrisanti Indiana (CMO & Co-Founder of Social Bella Indonesia), Patricia Devina (Ariuls Brand Ambassador)Ariul Kiri ke kanan. Billy Davidson (Ariuls Brand Ambassador), Brigitta Thamrin (Brand Manager of Ariul Indonesia), Brian (CEO of Ariul International), Chrisanti Indiana (CMO & Co-Founder of Social Bella Indonesia), Patricia Devina (Ariuls Brand Ambassador)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami merasa Indonesia adalah pasar yang tepat bagi Ariul karena tingkat kesibukannya yang tinggi. Hanya dengan mengambil istirahat 10 menit saja dengan Ariul setiap harinya, kita bisa melepas lelah sekaligus mendapatkan kulit yang sehat," sambung Brigitta Thamrin selaku Brand Manager Ariul Indonesia.

Salah satu produk yang ikut dirilis di Indonesia Ariul 7 Days Mask yang dipakai selama 7 hari berturut-turut. 

Ariul sheet masksKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Ariul sheet masks

 Berbahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus, lembar masker Ariul dapat menampung essence dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga mampu memaksimalkan penyerapan.

Ada pun tujuh varian yang dimiliki Ariul memiliki manfat berbeda-beda dan dapat digunakan tergantung dengan kondisi kulit.

Tea Tree, misalnya, berguna untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori. Lalu ada lemon yang berguna untuk mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.

Varian lain adalah Bamboo Water yang berguna untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. Lalu ada Aloe yang berguna untuk menenangkan kulit iritasi.

Sementara itu, varian Green Tea berguna untuk memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum. Varian Pomegranate berguna untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Terakhir, Avocado berguna untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X