Rafael Nadal Pesan Kapal Pesiar Custom dengan Kolam Spa dan Bar

Kompas.com - 26/07/2019, 09:59 WIB
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, menggenggam trofi French Open 2019 yang diraih setelah mengalahkan Dominic Thiem dalam laga final, Minggu (9/6/2019). TWITTER ROLAND GARROSPetenis Spanyol, Rafael Nadal, menggenggam trofi French Open 2019 yang diraih setelah mengalahkan Dominic Thiem dalam laga final, Minggu (9/6/2019).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petenis asal Spanyol Rafael Nadal meminta Sunreef Yachts untuk membuatkannya sebuah kapal pesiar mewah.

Petenis nomor dua dunia itu memilih model katamaran terbaru, 80 Sunreef Power, karena sebelumnya pernah mengunjungi dan menyewa katamaran Sunreef Yachts.

Nadal mengatakan, sebagai seseorang yang berasal dari pulau ia merasa laut adalah bagian dari hidupnya. Maka tak heran jika ia begitu mencintai laut.

Setiap pulang ke rumahnya di Mallorca ia selalu berusaha keluar dan mencari waktu untuk menikmati lautan dengan kapal.

"Terima kasih untuk Tuan Francis Lapp (CEO Sunreef Yachts) untuk membuat kesenanganku ini menjadi nyata," katanya.

Baca juga: Jam Tangan Rafael Nadal Lebih Mahal dari Tiga Lamborghini

80 Sunreef Power keluaran Sunreef Yacths yang dipesan petenis Rafael Nadal akan diserahterimakan 2020 mendatang.Instagram @sunreefyachts 80 Sunreef Power keluaran Sunreef Yacths yang dipesan petenis Rafael Nadal akan diserahterimakan 2020 mendatang.
Nadal baru saja menjual kapal motor buatan Italia MCY 76 berukuran 76 kaki miliknya dengan harga Rp 41,99 miliar bulan lalu.

Sementara Katamaran Sunreef Power berukuran 80 kaki yang dipesan Nadal akan diantarkan 2020 mendatang. Kapal tersebut akan dibuat sesuai pesanan pribadinya, dengan kolam spa dan wet bar.

Adapun unit pertama 80 Sunreef Power sendiri dijadwalkan untuk debut di Cannes Yachting Festival pada September mendatang.

Baca juga: Melihat Arloji Richard Mille Rafael Nadal dan Mantan Raja Spanyol

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X