Kompas.com - 26/07/2019, 12:08 WIB

KOMPAS.com - Penampilan boyband MONSTA X kerap disandingkan dengan kesan seksi, karena ketujuh personelnya tak pernah ragu mengenakan pakaian yang terbuka.

Alhasil, akan terasa kurang jika MONSTA X harus manggung dengan pakai tertutup, mengingat kebiasaan mereka mamamerkan "kulit".

Nah, dalam wawancara dengan GQ UK, mereka mendapat pertanyaan mengenai pertimbangan untuk selalu tampil dengan gaya seksi semacam itu.

Baca juga: MONSTA X Jadi Penampil V Heartbeat in Jakarta Pertama yang Diumumkan

Salah satu personel MONSTA X, Hyungwon menjawab dengan menyebut, mereka tak memiliki masalah dengan kesan maupun kebiasaan itu.

.VIA KOREABOO.com .

Sebab, kata Hyungwon, MONSTA X selalu ingin tampil memukau dalam setiap pementasan, dan pakaian seksi merupakan salah satu bagian untuk mencapai tujuan itu. 

Baca juga: MONSTA X Berbagi Tips Menjaga Kebugaran

Personel lainnya, I.M memberikan pandangan yang lebih dalam.

Dia menyebut, konsep pakaian yang biasa mereka pertontonkan memang dimaksudkan untuk mengekspresikan lagu yang dibawakan.

I.M juga mengaku, tak ada personel MONSTA X yang terganggu dengan penampilan itu, karena mereka nyaman, dan tampil sebagai diri sendiri.

Baca juga: Boyband MONSTA X Bergabung dengan Label Musik Milik Madonna

Termasuk, ketika mereka harus mengenakan aksesoris macam baju zirah, atau pun lilitan rantai dan sabuk berkesan erotis.

Mereka memahami bahwa pasti ada kelompok orang yang tidak mengerti mengapa MONSTA X memilih konsep pakaian semacam itu. 

"Tetapi MONSTA X tidak peduli sama sekali, karena kami merasa nyaman dengan sensualitas kami," kata M.I, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.