Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Markle Diharapkan Segera Hamil Anak Kedua?

Kompas.com - 26/07/2019, 15:45 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber cheatsheet

KOMPAS.com - Hanya beberapa bulan sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry melahirkan putra pertamanya, para pengamat kerajaan memperkirakan pasangan ini akan kembali dikaruniai momongan.

The Duke dan The Duchess of Sussex memang sedang bersiap-siap untuk perjalanan pertama mereka dengan bayi Archie di musim gugur ini.

Pengamat kerajaan berharap ada pengumuman kehamilan pada saat mereka kembali dari Afrika.

Melanie Bromley, seorang ahli keluarga kerajaan, memprediksi Meghan akan mengumumkan kehamilan berikutnya sebelum tahun ini berakhir.

“Saya pikir dia akan kembali hamil dalam waktu dekat. Mereka pergi ke Afrika pada musim gugur, yang akan membuat mereka benar-benar sibuk, setelah ini ia akan mengumumkan kehamilannya," ucap Bromley.

Prediksi Bromley muncul di tengah meningkatnya rumor tentang kehamilan kedua Meghan Markle.

Sejauh ini, pasangan itu belum mengungkapkan rencana untuk menambah keluarga mereka, tapi  sebagian besar ahli kerajaan yakin The Duke dan Duchess of Sussex tidak cuma memiliki satu anak.

Katie Nicholl, penulis biografi keluarga kerajaan, optimis Harry dan Meghan akan memiliki keluarga besar.

Berbeda dengan Bromley, Nicholl tidak percaya Harry dan Meghan ingin memiliki anak lagi dalam waktu dekat. Setidaknya saudara kandung Archie akan lahir tahun depan.

Baca juga: Cara Kate dan Meghan Hormati Putri Diana Saat Pembaptisan Bayi Archie

Keduanya dilaporkan ingin memiliki beberapa anak, sesuatu yang tidak biasa dalam keluarga kerajaan. Kakak kandung Harry, Pangeran William, misalnya, hanya memiliki tiga anak.

Sumber mengklaim Meghan mungkin akan mengadopsi anjing dalam waktu dekat.

Meghan sangat ingin menyelamatkan hewan peliharaan dan berharap Archie dan anjing yang akan diadopsinya itu akan mengembangkan ikatan yang dekat.

Selain rumor kehamilan, beberapa sumber dalam mengklaim Harry dan Meghan akan mengadopsi anak selama perjalanan mereka ke Afrika.

Mengadopsi anak adalah sesuatu yang biasanya tidak kita temui dalam keluarga kerajaan Inggris.

Beberapa sumber menyakini pasangan itu akan menghadapi banyak pertentangan karena mereka memilih untuk mengadopsi seorang anak.

Pangeran Harry percaya mengadopsi anak dari Afrika sama halnya dengan menghormati mendiang ibunya, Putri Diana, yang melakukan banyak pekerjaan amal di Afrika. Namun, keluarga kerajaan belum mengomentari rumor tentang adopsi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber cheatsheet
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com