Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Russell Westbrook ke Rockets, Jordan Why Not Zer0.2 SE Terbaru Muncul

Kompas.com - 27/07/2019, 08:01 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Bintang liga bola basket NBA yang terkenal sebagai pemain oportunis yang eksplosif, Russell Westbrook telah resmi hengkang dari klub lamanya.

Setelah 11 tahun membela klub Thunder, Oklahoma City, pemain berusia 30 tahun itu pun kini hengkang dan berlabuh di Houston, bersama klub Rockets.

Kini, Westbrook pun telah resmi bergabung dengan kawan lamanya James Harden, untuk berlaga di musim kompetisi 2019-2020.

Kejutan tak hanya sebatas melihat Westbrook berseragam merah/putih, tapi pun sepatu yang dipakainya dalam sesi pemotretan bersama Rockets.

Baca juga: Westbrook Buat Sejarah Baru di NBA

Pemain dengan tinggi badan 191 centimeter ini terlihat mengenakan edisi khusus sepatu Jordan, Why Not Zer0.2 SE.

Selama ini, Jordan merupakan brand yang menyokong Westbrook, dan bakal terus berlanjut kala dia berlaga di Houston.

Dengan menggunakan skema warna yang terkesan berani, sepatu "meminjam" nuansa khas Rocket, serta ciri dari warna khas Sonics di bagian midsole.

Tak ketinggalan ada aksen pelangi pada tab di lidah, sebagai bagian dari peringatan "Pride Month", yang membuat sepatu ini terkesan unik dan futuristik.

Baca juga: Jordan Why Not Zer0.1. Sepatu Baru Milik Russell Westbrook

Material mesh berwarna hitam dan putih menjadi bahan utama pada sepatu ini, yang dikombinasikan dengan aksen warna merah mengkilat pada bagian sisi sepatu.

Kombinasi ini terlihat selaras dengan gaya varian Why Not Zer0.2 SE — sebuah sepatu yang selama ini memang dikenal dengan ciri detilnya.

Dan, jika benar Westbrook and James Harden bisa membangun kekuatan “Brodie and The Beard” di lapangan, maka prestasi Rockets mungkin bakal sama gemilangnya dengan sepatu ini.

Meski sudah muncul dalam sesi foto resmi, belum ada keterangan kapan sepatu ini bakal muncul di pasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com