Berbalut Bikini, Jennie BLACKPINK Jadi Fashionista di Pantai Hawaii

Kompas.com - 27/07/2019, 16:00 WIB
Jennie Kim BLACKPINK VIA @jennierubyjaneJennie Kim BLACKPINK

KOMPAS.com - Selama bertahun-tahun, personel grup vokal Korea Selatan, BLACKPINKJennie sudah mengukuhkan diri sebagai "ahli" dalam urusan mencuri hati dan perhatian dari penggemarnya.

Kini, dia kembali melakukan hal serupa dengan mengunggah sederet foto cantik di pantai ke akun Instagram @jennierubyjane.

Baca juga: Mini Dress Seksi Jennie BLACKPINK Seketika Ludes Terjual, Berkat IG

Pada 18 Juli lalu, Jennie mengunggah sebuah foto diri dalam balutan bikini, meski akhirnya -entah karena alasan apa, dia lalu menghapus gambar tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane) on Jul 25, 2019 at 3:14am PDT

Namun tak berhenti sampai di situ, Jennie lalu kembali mengunggah gambar-gambar, termasuk pose berbikini hasil jepretan selama dia berada di Hawaii, Amerika Serikat.

Dalam setiap foto, perempuan kelahiran Seoul, 16 Januari 1996 ini seolah ingin menampilkan setiap sisi keren dari dirinya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane) on Jul 25, 2019 at 3:18am PDT

Baca juga: Kenapa Bintang K-pop Pakai Masker di Bandara? Seulgi Buka Rahasianya

Alhasil, dia pun mampu membuat kehebohan dengan unggahannya itu. Setidaknya foto-foto tersebut mendulang banyak reaksi dari para penggemarnya. 

Dengan tampilan ala pantai yang diunggahnya, Jennie Kim -demikian nama lengkap wanita ini, seolah bertransformasi menjadi fashionista di pantai. 

Sekali lagi, deretan gambar ini membuktikan dia tak hanya Jennie yang dikenal di panggung, tapi juga perempuan cantik yang mengundang perhatian banyak mata.

Bukan begitu?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane) on Jul 25, 2019 at 5:58pm PDT

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X