Kompas.com - 28/07/2019, 12:05 WIB
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bulan terakhir, halaman-halaman sepatu di instagram banyak memunculkan karakter Chun Li sedang menendang dalam berbagai pose.

Yang menarik dalam karakter game Street Fighter V: Arcade Edition hasil ilustrasi artis manga Masakazu Katsura itu adalah sepatu yang dipakainya.

Ya, Chun Li mengenakan sepatu warna putih dengan garis biru dan kuning yang sangat kita kenal: Onitsuka Tiger seri Mexico 66 Super Deluxe.

Warna-warna biru dan kuning yang dipakai dalam sepatu itu memang menyesuaikan kostum karakter petarung Street Fighter itersebut.

 Onitsuka Tiger Street FighterOnitsuka Tiger Onitsuka Tiger Street Fighter
Selain warna putih, Onitsuka juga menghadirkan seri ini dalam warna kuning dengan garis biru kuning.

Namun yang membedakan dengan sepatu lainnya, seri ini dihiasi gambar naga di bagian atas yang diadaptasi dari sabuk Chun Li yang juga bergambar naga. Selain itu, bagian belakangnya ada tulisan Tiger di kaki kiri dan Street Fighter di kaki kanan.

Sepatu ini juga disertai kode produk yang memungkinkan pengguna mengubah kostum Chun Li di Street Fighter V: Arcade Edition ke busana Onitsuka Tiger. Dengan memasukkan kode produk tersebut, pengguna bisa memilih Pakaian Chun-Li, termasuk sepatunya.

Namun koleksi khusus Street Fighter ini hanya dibuat sebanyak 5000 pasang saja di seluruh dunia. Saat diluncurkan tanggal 27 Juli kemarin, beberapa ukuran segera habis di gerai Onitsuka Tiger di Jakarta. Hiks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.