Kompas.com - 28/07/2019, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Kepopuleran sneaker membuat brand barang fashion mewah, Gucci juga ikut merilis koleksinya. Kali ini, merek asal Prancis tersebut merilis Gucci Ultrapace, sneakers kaya material yang terinspirasi tahun 80-an.

Dari material, misalnya, sepatu yang dibanderol seharga 790 dolar AS atau Rp 11 juta ini terbuat dari kulit bermotif, suede, metallic leather dan Lavaredo fabric.

Sneakers ini juga dilengkapi dengan sol karet tricolor, midsole berwarna tangan dan lining kain terry.

Sementara tema 80-an ditandai dari kombinasi bahan serta efek distressed effect.

Ada pun untuk detail vintage lain terletak pada tongue, di mana terdapat motif GG yang saling terkait, “GUCCI” dan huruf G.

Koleksi Ultrapace bakal mulai dirilis mulai 7 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.