Kompas.com - 29/07/2019, 13:02 WIB

KOMPAS.com - Meghan Markle menjadi editor tamu untuk majalah VoGue Inggris edisi Septemper 2019.

Meghan dikabarkan, akan mengedit artikel berjudul "Forces for Change", yang menampilkan percakapan terbuka antara ibu satu anak dan mantan First Lady AS, Michelle Obama.

“Tujuh bulan terakhir ini telah menjadi proses yang bermanfaat, kurasi dan berkolaborasi dengan Edward Enninful, pemimpin redaksi Vogue Inggris."

Demikian penuturan Meghan Markle dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Meghan Markle Diharapkan Segera Hamil Anak Kedua?

Artikel tersebut mengambil isu mode yang paling banyak dibaca tahun ini, dengan fokus pada nilai-nilai, penyebab, dan orang-orang yang berpengaruh di dunia.

Meghan Markle adalah editor tamu pertama edisi September dalam 103 tahun sejarah Vogue Inggris.

Selain itu, sebuah wawancara antara Pangeran Harry dan Dr. Jane Goodall akan dimasukkan dalam edisi yang menampilkan 15 wanita pelopor sebagai model sampul ini.

Berbagai wanita dari beragam profesi, mulai politisi, penulis, serta advokat, hingga aktivis keanekaragaman, kesehatan mental, hingga tokoh perubahan iklim akan tampil sebagai model di majalah ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.