Awkwafina Jalani Pola Hidup Sehat Demi Peran di Film Marvel

Kompas.com - 30/07/2019, 10:32 WIB
Aktris dan rapper Awkwafina. Getty ImagesAktris dan rapper Awkwafina.

KOMPAS.com - Mengambil jalan hidup sebagai aktris berarti harus siap pula dengan segala peran yang ditawarkan, termasuk jika peran yang diambil berbeda jauh dengan peran terdahulu.

Itulah yang dihadapi Awkwafina, aktris dan rapper asal Amerika Serikat berani mengambil tawaran bermain di film terbaru Marvel, "Shang-Chi".

Meski belum diungkap peran apa yang akan diambilnya, namun peran Awkwafina di Shang-Chi tentu akan berbeda jauh dengan perannya di film Crazy Rich Asian atau Ocean's Eight.

Aktris kelahiran 2 Juni 1988 itu mengaku tak menjalani rutinitas olahraga tertentu saat ini. Namun, jika perannya di Shang-Chi membutuhkan figur yang memiliki kekuatan, Awkwafina siap menjalani serangkaian aktivitas kebugaran yang dibutuhkan.

"Aku siap dengan tantangan itu," kata Awkwafina kepada Women's Health.

Meski begitu, Awkwafina tak asing dengan berbagai tren kebugaran. Ia pernah mencoba menjalani diet keto meski hanya beberapa hari. Ia juga pernah tidak mengkonsumsi roti-rotian dan gula dalam sehari.

Baca juga: Pola Olahraga untuk Bentuk Tubuh Ala Captain Marvel

Menemukan bahwa keto bukanlah pola makan yang cocok dengannya, ia justru menemukan sebuah cemilan sehat favorit, yaitu brokoli.

"Brokoli sangat mengenyangkan! Dan kita bisa makan itu dengan apa saja, seperti es krim," canda Awkwafina.

Selain brokoli, beberapa cemilan favoritnya di kala lapar antara lain almond, alpukat dan semangka.

Untuk rutinitas kebugaran, olahraga dengan posisi berbaring adalah favoritnya. Aktris dengan nama asli Nora Lum itu juga suka dengan olahraga yang membuatnya berkonsentrasi dalam beberapa menit.

"Aku bermain basket, tennis, bahkan tag. Aku juga suka lari mengejar target tertentu, misalnya es krim truk," ujarnya.

Hmm, penasaran juga dengan peran yang akan dilakoninya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X