Pengaruh Tren Korea dan China dalam Warna Rambut Terbaru

Kompas.com - 30/07/2019, 19:41 WIB
Beberapa tren warna rambut Asia mencakup warna-warna yang lebib transparan dengan nuansa dingin, seperti ash brown, ash grey, ash lavender, dan warna pastel. KOMPAS.com/Nabilla TashandraBeberapa tren warna rambut Asia mencakup warna-warna yang lebib transparan dengan nuansa dingin, seperti ash brown, ash grey, ash lavender, dan warna pastel.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tren gaya rambut terus berubah dari waktu ke waktu. Yang terbaru adalah warna-warna yang dipengaruhi tren dari Korea dan China.

Head of Education L’Oreal Professionel, Indra Tanudarma menyebutkan, beberapa tren warna rambut yang kini banyak digemari antara lain warna-warna fesyen yang transluscent, nuansa dingin (cool shade), ashy, dan pastel.

“Banyak orang mulai tidak takut untuk tampil lebih berani, lebih fashionable dengan warna-warna rambut yang tidak pada umumnya,” ujar Indra pada peluncuran Maji Fashion oleh L’Oreal Proffessionel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Tak hanya di kawasan Asia, warna rambut ash juga menjadi tren global.

L’oreal Professionel International Artist, Min Kim, melihat tren warna rambut ash masih menjadi salah satu yang paling diminati, meskipun di New York sendiri orang-orang lebih menyukai warna rambut hangat.

“Secara global, masih banyak warna-warna netral dan ashy,” kata Min Kim.

Namun, mewarnai rambut menurutnya membutuhkan komitmen untuk juga merawatnya dengan baik. Jadi intinya, pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian dan tidak memberatkan dalam hal perawatan.

“Mewarnai rambut adalah memikirkan masing-masing kepribadian, jadi warnailah sesuai kepribadian,” ucapnya.

Baca juga: Cinta Monita Tahalea untuk Rambut Panjangnya

Sesuai kepribadian

Dalam kesempatan yang sama, L’Oreal Professional meluncurkan MAJI Fashion sebagai revolusi terbaru pewarnaan rambut agar setiap orang bisa berkreasi tanpa batas.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X