ICEFEST 2019 Hadirkan Festival Liburan Musim Dingin untuk Keluarga

Kompas.com - 01/08/2019, 10:30 WIB
Konferensi pers ICEFEST 2019 di Jakarta (31/7/2019). Dok IcefestKonferensi pers ICEFEST 2019 di Jakarta (31/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Menikmati suasana musim dingin di Indonesia kini bisa diwujudkan di festival keluarga musim dingin ICEFEST yang akan digelar pada 19-20 Desember 2019 di ICE BSD Tangerang.

Mengambil tema “Desa Musim Dingin”, acara yang digelar oleh PT.Indonesia International Graha (IIG) Events, ini menghadirkan pameran dan juga festival untuk mengisi musim liburan.

Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja.

Dijelaskan oleh Direktur IIG Events, Ryan Adrian, pengunjung di ICEFEST akan menghadirkan unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja bagi seluruh keluarga.

“Kami juga menghadikran sekitar 500 - 700 tenant dari berbagai kategori, seperti otomotif, fashion, entertainment, dan education,” kata Ryan dalam konferensi pers di Jakarta (31/7/2019).

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai pertunjukkan dalam bentuk drama musikal serta hiburan-hiburan spesial lainnya.

Hal menarik lain yang ditawarkan adalah pengalaman pagi dan malam, atau perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari di musim dingin.

Berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak juga bisa dinikmati di festival ini, misalnya saja snow park, kereta mini untuk berkeliling desa musim dingin, hingga konser Dongeng Naura.

Pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk Rp 50.000 perorang. (Nishya Gavrila)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X