Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mothercare Resmikan Gerai Terbesar se-Asia Tenggara

Kompas.com - 01/08/2019, 21:25 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Setelah 14 tahun kehadirannya di Indonesia, Kanmo Group meresmikan gerai flagship Mothercare dan ELC (Early Learning Centre) terbesar dan termegah di Indonesia, di Grand Indonesia, Jakarta (31/7/2019).

Tak hanya terbesar di Indonesia, gerai flagship ini juga terbesar di Asia Tenggara, dengan menawarkan lebih dari 3000 produk berkualitas untuk ibu dan anak.

Keputusan meresmikan gerai terbesar ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, hingga kini Indonesia menjadi pasar ke-5 terbesar Mothercare secara global dengan jumlah gerai yang ada di seluruh Indonesia.

“Mothercare sudah ada di Indonesia selama 14 tahun dan setiap tahun berkembang terus. Kami dapat melihat para customers begitu mencintai brand ini, para orangtua sudah kenal dengan brand ini, dan mereka percaya pada Mothercare,” ujar Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group.

Baca juga: Chua Kotak Kenalkan Anak pada Musik Sejak dalam Kandungan

“Alasan itulah yang kemudian membuat kami untuk terus mengembangkan flagship store di Indonesia,” lanjutnya.

Manoj mengaku, dalam waktu 14 tahun ini, Mothercare terus berkembang dengan memiliki 46 gerai di seluruh negeri.

Ke depannya, Manoj mengatakan akan terus berekspansi dengan membuka enam hingga tujuh gerai per tahun di berbagai daerah di Indonesia.

“Saat ini kami sudah ada di mana-mana, di berbagai daerah kan, seperti Pekanbaru, Manado, Semarang, dan tidak menutup kemungkinan akan membuka di daerah lain,” kata Manoj.

Selain membuka gerai-gerai terbaru, Mothercare kini juga menambahkan saluran belanja omni channel bersamaan dengan situs belanja online, demi memudahkan para pelanggan untuk berbelanja kapan saja dan di mana saja melalui gerai online www.mothercare.co.id.

Baca juga: Baju Baru, Perlu Dicuci Dulu atau Tidak?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com