Diungkap, Rahasia Panjang Umur Nenek yang Kini Berusia 107 Tahun

Kompas.com - 02/08/2019, 10:30 WIB
Wanita sepuh itu adalah Louise Jean Signore, yang sedang merayakan hari ulang tahun ke 107 pada 31 Juli 2019. VIA goodmorningamerica.comWanita sepuh itu adalah Louise Jean Signore, yang sedang merayakan hari ulang tahun ke 107 pada 31 Juli 2019.

KOMPAS.com - Sebuah pesta ulang tahun yang semarak digelar di JASA Bartow Senior Center, New York, Amerika Serikat, pada Rabu (31/7/2019).

Sebuah kue ulang tahun besar, berwarna putih yang dihiasi dengan motif bunga-bunga di sepanjang sisinya diletakkan di tengah lokasi pesta.

Seorang nenek yang mengenakan piyama merah muda, tampak di dekat meja tempat kue itu berada. Kedua tangan perempuan itu memegangi ujung meja, untuk membantunya berdiri tegak.

Wanita sepuh itu adalah Louise Jean Signore, yang sedang merayakan hari ulang tahun ke 107 bersama sanak keluarga dan kawan-kawannya di tempat itu.

Baca juga: Orang yang Jalannya Cepat Lebih Panjang Umur?

Kemeriahan yang terasa, tak berbeda dengan pesta ulang tahun gadis remaja. Ada banyak orang bernyanyi, dan berdansa merayakan hari bahagia itu.

Louise adalah perempuan asal Bronx, New York, yang dilahirkan pada 31 Juli 1912.

“Sejak saya menginjak usia 99 tahun, pesta semacam ini terus digelar. (Padahal) saya sudah bilang kepada direktur (panti jompo) agar tak ada lagi pesta."

Begitu kata Louise ketika diwawancarai oleh saluran WABC dari ABC New York.

Dalam pesta kali ini, Louise dengan bangga menceritakan bagaimana dia melewati masa muda yang bahagia.

Ketika dia bekerja, dan kemudian bisa mengambil cuti selama tiga bulan untuk melakukan perjalanan keliling Eropa.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X