Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hartadinata Gandeng Hans Virgoro untuk Desain Perhiasan Metamorfosa

Kompas.com - 03/08/2019, 22:47 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Sebagai komitmennya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, Hartadinata terus menciptakan desain-desain perhiasan terbaru yang berkualitas tinggi.

Kali ini Hartadinata menggandeng perancang perhiasan, Hans Virgoro untuk mendesain keluaran terbarunya, koleksi perhiasan Metamorfosa.

Sebelumnya, Hartadinata juga telah memilih penyanyi Rossa sebagai brand ambassador.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, koleksi perhisan metamorfosa terinspirasi dari metamorfosis seekor kupu-kupu.

"Selain mengandung makna filosofis yang dalam, koleksi perhiasan Metamorfosa ini hadir dengan tampilan yang chic dan elegan, seperti kupu-kupu," ujar Sandra di acara peluncuran koleksi perhiasan Metamorfosa, di Eastern Opulence, Jakarta (2/7/2019).

Baca juga: Sandra Dewi Luncurkan Lini Perhiasan Emas dengan Desain Karakter Pribadi

Sandra juga mengungkapkan alasannya menggandeng Hans Virgoro sebagai desainer koleksi perhiasan terbarunya itu, ia mengaku awalnya mencari desainer khusus perhiasan, yang mana hingga saat ini masih sangat jarang ditemui di Indonesia.

Menurutnya, Hans mengerti soal perhiasan. Apalagi, Hans memang seringkali merancang perhiasan untuk para artis ternama.

"Hans memang sudah sering mendesain perhiasan, tapi untuk para artis. Kemudian saya ajak kolaborasi, tapi saya minta ia mendesain perhiasan untuk masyarakat biasa, yang bisa dipakai daily to wear," jelas Sandra.

"Bagaimana menciptakan desain yang elegan, kalangan atas bisa pakai, kalangan menengah bisa pakai, kalangan bawah bisa pakai. Nah keluarlah Metamorfosa ini," lanjutnya.

Baca juga: Tren Perhiasan Murah Para Selebriti

Senada dengan Sandra, Hans Virgoro mengungkap, desain Metamorfosa terinspirasi dari proses metamorfosis kepompong hingga menjadi kupu-kupu dengan sayapnya yang indah dan menawan.

"Metamorfosa sebenarnya mengingatkan kita kembali bahwa tak ada yang instan di dunia ini. Selalu dibutuhkan proses untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik," kata Hans.

"Layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia juga harus kuat melalui tantangan hidup," imbuhnya.

Hans berharap, koleksi perhiasan Metamorfosa ini dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Koleksi perhiasan Metamorfosa terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang yang sudah bisa dibeli di seluruh toko ACC di Indonesia.

Untuk satu set perhiasan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.000.000, tapi bagi Anda yang tak ingin membeli satu set perhiasan, bisa juga membelinya satuan.

Baca juga: Ketika Aktris Hollywood Kenakan Perhiasan Karya Desainer Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com