Kompas.com - 05/08/2019, 20:35 WIB
Annisa Pohan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAnnisa Pohan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

KOMPAS.com - Tinkerlust.com didirikan sejak tahun 2015 untuk melayani kebutuhan wanita Indonesia dalam berjual beli preloved fashion dengan kualitas dan originalitas yang terjamin.

Selain sebagai marketplace, Tinkerlust juga merupakan komunitas bagi public figure dan influencer  di dunia fashion, beauty, dan lifestyle.

Sehingga, Tinkerlust.com seringkali berkolaborasi bersama dalam bentuk event maupun tempat bagi komunitas tersebut untuk berjualan preloved fashion mereka.

Setahun yang lalu, untuk pertama kalinya Tinkerlust berkolaborasi dengan Annisa Pohan, dan sekarang Tinkerlust kembali bekerja sama dengan dia.

Bersama Annisa, Tinkerlust mengadakan online charity campaign yang diadakan mulai 17 Juli -17 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Annisa Pohan Sebut Ani Yudhoyono Ingin Punya Museum Pribadi

Pada campaign ini, hasil penjualan barang-barang preloved Annisa Pohan di platform Tinkerlust.com akan didonasikan melalui Yayasan Tunggadewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yayasan Tunggadewi adalah lembaga yang bergerak di bidang pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak, didirikan oleh Annisa Pohan, bersama Aliya Rajasa, dan Sheila Herbowo.

Nantinya, uang dari hasil penjualan barang-barang Annisa ini akan digunakan perbaikan dan renovasi fasilitas belajar anak-anak di Rumah Pintar Cikeas.

Tempat tersebut adalah salah satu fasilitas belajar gratis milik Yayasan Tunggadewi. “Rumah Pintar Cikeas ini sudah berdiri selama kurang lebih 10 tahun.

"Mengingat lamanya tempat itu berdiri. maka sudah ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki agar kembali nyaman untuk digunakan anak-anak dalam belajar.”

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.