Céline Dion Tak Percaya Bisa Jadi Duta Kecantikan di Usia 51

Kompas.com - 06/08/2019, 08:10 WIB
Penampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). Lagu The Power Of Love dibawakan saat pembukaan konser pertamanya di Indonesia. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Diva kenamaan dunia Celine Dion pada konser Live Tour 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018). Lagu The Power Of Love dibawakan saat pembukaan konser pertamanya di Indonesia.

KOMPAS.com - Penyanyi Céline Dion masih tak percaya ia didapuk menjadi beauty ambassador merek kecantikan L'Oreal Paris di usia 51 tahun.

Hal itu diungkapkan Céline Dion dalam sebuah wawancara terbaru dengan Allure.

Pelantun "I'm Alive" ini bercerita, ketika masih muda, ia memiliki masalah dengan gigi dan tubuh yang sangat kurus. Ia pun diitimidasi di sekolah sehingga merasa tidak cantik.

"Saya tidak akan pernah berpikir L'Oréal Paris suatu hari akan meminta saya, pada usia 51 tahun, untuk menjadi seorang brand ambassador," katanya.

"Ini keajaiban," lanjutnya.

Hal lain yang menarik dari Céline Dion adalah prinsip yang dipegang teguh tak ingin kembali seperti saat muda, sekali pun memiliki akses untuk mendapatkannya.

“Saya tidak akan kembali ke usia 17 atau di usia 20-an atau 30-an. Semua (masa muda) itu luar biasa, tetapi saya tidak akan pernah kembali ke masa lalu," kata Céline.

"Saya akan maju. Dan saya tidak sabar menunggu ulang tahun berikutnya."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Page Six
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X