Kisah Gadis Bikini 58 Tahun, Sukses Setelah Gagal di Sport Illustrated

Kompas.com - 06/08/2019, 10:49 WIB
Jodi Harrison-Bauer (tengah) berpose bersama kedua anak perempuannya. VIA NEW YORK POSTJodi Harrison-Bauer (tengah) berpose bersama kedua anak perempuannya.

KOMPAS.com - Entah apa yang menjadi pertimbangan para juri dalam pemilihan model bikini di majalah Sports Illustrated.

Majalah yang memang dikenal dengan pemilihan model berbikini itu menyingkirkan nama Jodi Harrison-Bauer, --seorang perempuan beranak dua, berusia 58 tahun, dari rangkaian seleksi.

Namun apa yang terjadi sekarang?

Jodi pun menjadi sumber inspirasi bagi banyak perempuan yang sudah tidak muda lagi, baik dari sisi penampilan maupun pilihan gaya hidup sehatnya.

Awalnya, pemilik pusat kebugaran di Connecticut, Amerika Serikat ini memenuhi panggilan "the bikini bible’s open casting" pada bulan Juli lalu.

Dia menjadi salah satu dari 5.000 peserta yang berharap gambarnya bisa muncul di majalah itu. 

Pada seleksi pertama, Jodi mampu menembus babak 60 besar. Bayangkan, di usianya yang sudah tak muda lagi, dia menyisihkan ribuan orang yang tentu lebih muda.

Baca juga: Berbalut Bikini, Jennie BLACKPINK Jadi Fashionista di Pantai Hawaii

Pencapaian itu membuatkan menjadi peserta tertua dalam seleksi kali ini. Namun, sayangnya dia tak bisa menembus babak 16 besar, dan harus tersingkir. 

Kendati demikian, Jodi tentu tak meratapi kegagalannya itu. 

“Saya merasa sudah menyelesaikan pencapaian yang besar, masuk di jajaran 60 besar," kata dia seperti dikutip laman NYPost.

“"Saya sangat suka memanifestasikan dan memvisualisasikan hal-hal pada diri saya, dan saya rasa, saya cuma tak berhasil masuk ke 16 besar," sebut dia.

Pemilik boutique gym JodiFit, di Branford ini pun mengaku tetap bahagia dengan rekor yang ditorehkannya tersebut.  

“Buktinya, saya mendapatkan ratusan email dari para perempuan yang menyebut saya telah mendatangkan inspirasi bagi mereka," kata Jodi. 

Kontrak

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X