Kompas.com - 06/08/2019, 11:21 WIB
Teslar Watch TeslarTeslar Watch

KOMPAS.com - Timex Group merilis label arloji baru setelah sepuluh bulan menandatangi kerjasama dengan Teslar, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam sistem melindungi diri dari medan elektromagnetik buatan manusia.

Dilansir laman Watch Pro, label baru tersebut adalah Teslar Watch, yang diyakini bukan sebagai arloji, juga perangkat kesehatan-- di mana dirancang untuk melawan efek berbahaya dari polusi elektromagnetik yang berasal dari teknologi saat ini, seperti telepon seluler, komputer, tablet, Wi-Fi dan lainnya.

"Efek berbahaya ini dapat mencakup stres, kecemasan, energi rendah, pusing saat tidur, dan ketidakseimbangan hormon," klaim Timex.

Label jam tangan tersebut juga menyoroti statement Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), di mana memperkirakan sekitar 30 persen dari populasi di ekonomi industri, sekitar 300 juta orang, menderita hipersensitivitas karena frekuensi elektromagnetik.

Baca juga: Ketika Arloji Q Timex Cuma Dijual 8 Buah di Jakarta...

"Timex Group bangga berada di garis depan kesehatan yang dapat dikenakan dengan peluncuran Teslar Watch," kata Paolo Marai presiden & CEO Timex Group Luxury Division.

"Menggabungkan presisi Swiss watches dengan teknologi Teslar, kami menawarkan solusi terhadap potensi bahaya dari paparan elektromagnetik yang berasal dari teknologi saat ini."

Setiap Teslar Watch memiliki turbo chip yang bekerja dalam sinkronisasi dengan baterai arloji untuk meniru frekuensi alami Bumi.

Sedikit informasi, teknologi ini menggunakan medan listrik yang dapat diukur dalam baterai arloji bersama dengan medan magnetik untuk membuat bentuk gelombang titik-nol dengan scalar pulse 7 hingga 9 kali per detik (7-9Hz).

Frekuensi ini ditransmisikan ke dalam sistem energi tubuh melalui chip di belakang arloji, sehingga memperkuat natural bio-field tubuh untuk lebih baik dalam mempertahankan diri dari paparan elektromagnetik.

Baca juga: 3 Pilihan Arloji Rolex dengan Harga Terjangkau di Kelasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Watch Pro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.