The Legacy, Sepatu Basket Puma yang Terinspirasi Semangat Tahun 70-an

Kompas.com - 06/08/2019, 19:42 WIB
Puma Legacy PumaPuma Legacy

KOMPAS.com - Lini basket Puma, Hoops, merilis siluet sepatu baru yang disebut The Legacy.

Peluncuran siluet sepatu ketiga Puma Hoops ini sekaligus menandai tahun ke-2 divisi tersebut kembali bangkit di industri olahraga basket.

Dilansir laman Kicks on Fire, The Legacy terinspirasi warisan olahraga Puma, serta dibangun untuk generasi pebasket Puma berikutnya.

Warisan olahraga tersebut mewujud dari elemen desain The Legacy yang meminjam semangat tahun 70-an, mulai dari Pele (legenda sepakbola) yang mengenakan Puma King hingga aksi Tommie Smith (atlet lari) di Olimpiade Musim Panas Meksiko 1968.

Baca juga: Intip Sneakers Pertama Kolaborasi Puma x One Piece

Puma LegacyPuma Puma Legacy

Untuk fitur, The Legacy mencakup fitur kinerja basket terbaru. Hal ini dapat dilihat pada bagian atas yang dipotong dengan desain sistem hantaman untuk penguncian utama, serta perlindungan pergelangan kaki yang apik.

Sementara pada outsole direkayasa untuk semua traksi dan cengkeraman yang dibutuhka, dicampur dengan gaya dan kinerja campuran atas dua rajutan melalui keseimbangan sempurna perlindungan kaki depan.

Sepatu ini juga mengedepankan breathable dan fleksibilitas.

Selain itu, The Legacy juga memakai Puma Hybrid di bagian tumit, di mana memberi pemakai manfaat tambahan pengembalian energi tinggi dan bantalan utama.

Jika tertarik, harga The Legacy dibanderol 100 dolar AS atau Rp 1,4 juta dan mulai dijual pada 17 Agustus 2019.

Baca juga: Puma x Chinatown Market Bikin Sneakers dengan Fitur Gonta-Ganti Logo

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X