Kompas.com - 08/08/2019, 07:36 WIB
I Love Indonesia di Plaza Indonesia PII Love Indonesia di Plaza Indonesia
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Plaza Indonesia (PI) menghadirkan program Indonesia Food & Art Festival dengan tema “I Love Indonesia”.

Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi dan melestarikan budaya Indonesia dengan menggelar pameran seni lukis, busana batik Indonesia, hingga bazar kuliner nusantara.

General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, mengatakan, acara ini ingin mengajak pengunjung PI untuk bisa merasakan dan menikmati budaya serta kuliner Indonesia.

“Melalui beragam kegiatan kampanye I Love Indonesia sepanjang bulan Agustus ini pengunjung dapat mengikuti kemeriahan dan semangat nasionalisme,” katanya saat konferensi pers di Jakarta (7/8/2019).

Salah satu program yang menampilkan budaya dan kuliner nusantara ialah Indonesia Food & Fashion for Charity yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 7-9 Agustus 2019, di Multifunction Hall Plaza Indonesia, lantai 2.

Di sini tersaji 12 outlet kuliner makanan-minuman, yaitu Shabu Shabu House, Sari Ratu, Bebek Bengil, Seribu Rasa, La Moda, Seven Friday, Goola, Janji Jiwa, Eatlah, Bakerzin, Madame Lily, dan Kafe Betawi.

Selain itu, juga ada peragaan busana dari Alleira Batik dan Sebastian Red yang akan berkolaborasi dengan Adelle Jewellery dan Mondial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 250.000 yang berlaku untuk satu hari, dan hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk kegiatan sosial ke tiga Yayasan, yaitu Yayasan Lions Mengabdi Indonesia, Tangan Kasih Lansia, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Pada hari ketiga, 9 Agustus 2019 Indonesia Food & Fashion for Charity juga akan menampilkan Food & Line Dance for Charity.

Tidak hanya itu, I Love Indonesia juga menggelar 3 pameran seni di sepanjang bulan Agustus:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.