Siti Nurhaliza Luncurkan "Simplysiti", Kosmetik 'Halalan Toyyiban' di Indonesia

Kompas.com - 08/08/2019, 18:36 WIB
Penyanyi asal Malaysia Dato Sri Siti Nurhaliza dalam peluncuran lini kosmetiknya, Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi asal Malaysia Dato Sri Siti Nurhaliza dalam peluncuran lini kosmetiknya, Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi ternama Malaysia, Dato Sri Siti Nurhaliza meluncurkan lini kosmetiknya, "Simplysiti" di Indonesia.

Simplysity sebelumnya sudah beredar di pasar Malaysia selama hampir 10 tahun. Namun, baru tahun ini dapat diluncurkan di tanah air.

"Jika dulu saya sering ke Indonesia untuk urusan karier menyanyi, hari ini saya bawakan sesuatu yang istimewa untuk wanita Indonesia," kata Siti dalam peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Siti mengatakan lini kosmetiknya menyediakan rangkaian produk yang "halalan toyyiban", yang berarti tak hanya halal namun juga memberikan yang terbaik, mulai dari bahan-bahan berkualitas hingga teknologi terkini.

Baca juga: Ustadzah Lulung: Wanita Muslimah Harus Pakai Kosmetik Halal

Penyanyi yang namanya melambung dengan lagu "Betapa Ku Cinta Padamu" itu terjun langsung sejak proses awal riset produk, produksi, hingga produk diperkenalkan ke masyarakat.

Itulah mengapa lini kosmetik ini begitu istimewa di hatinya.

"Semua produk saya yang luluskan, lihat, teksturnya saya coba, warna saya yang pilih. Semua adalah dari diri saya bersama tim," ucapnya.

Menggunakan teknologi Korea

Pamor produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang diakui dunia dan menjadi kiblat tren kosmetik menjadi alasan mengapa Simplysiti menggunakan teknologi mutakhir asal Korea.

CEO Simplysiti Indonesia, Rachel menambahkan, tim riset dan pengembangan Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik.

Proses produksi sebagian besar dilakukan di Korea untuk kemudian didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam, dan Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X