Rutinitas Kecantikan Ala Siti Nurhaliza

Kompas.com - 08/08/2019, 19:37 WIB
Penyanyi asal Malaysia Dato Sri Siti Nurhaliza dalam peluncuran lini kosmetiknya, Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi asal Malaysia Dato Sri Siti Nurhaliza dalam peluncuran lini kosmetiknya, Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah menginjak usia kepala empat, kecantikan Dato Sri Siti Nurhaliza seakan tak pernah pudar.

Ternyata, rutinitas kecantikan penyanyi asal negeri Jiran sederhana sehingga bisa diikuti oleh siapa saja.

Siti menyebutkan, salah satu rutinitas kecantikan terpentingnya adalah mencuci wajah. Produk yang digunakan adalah salah satu dari rangkaian lini skin care miliknya, "Simplysiti", yaitu Luminous White.

"Saya suka campur-campur produk Simplysiti lain karena memberikan efek yang berbeda," ujarnya dalam peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Setelah mencuci wajah dan ketika akan mengaplikasikan riasan, Siti menggunakan pelembap yang juga dari lini kosmetiknya, yaitu seri Dermagic. Sebelum tidur, ibu satu anak ini melanjutkan tahapan perawatan kecantikannya dengan masker wajah.

Pelantun lagu "Cindai" ini nengaku tidak menggunakan riasan wajah tebal untuk beraktivitas sehari-hari. Biasanya ia hanya menggunakan BB cream sebagai foundation ringan agar tampak segar ketika keluar rumah.

"Sehari-hari saya tidak memerlukan makeup tebal. Tapi kalau untuk persembahan pentas saya menggunakan foundation argan (dari Simplysiti)," tuturnya.

Lalu, produk riasan wajah apa saja nih yang selalu ada di dalam tas Siti ketika bepergian sehari-hari? Ternyata, Siti termasuk orang yang tidak membawa banyak produk riasan wajah di dalam tasnya ketika keluar rumah.

"Kalau bukan show saya biasa cukup membawa blush, lipstik, two way cake," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X