Kylie Jenner Rayakan Ultah di Atas Kapal Pesiar Seluas Lapangan Bola

Kompas.com - 09/08/2019, 09:15 WIB
Kylie Jenner bersama ibunya Kris Jenner dan kekasihnya Travis Scott berada di kapal pesiar Tranquility untuk menghabiskan detik-detik jelang ulang tahunnya yang ke-22. Dok. Splash NewsKylie Jenner bersama ibunya Kris Jenner dan kekasihnya Travis Scott berada di kapal pesiar Tranquility untuk menghabiskan detik-detik jelang ulang tahunnya yang ke-22.

KOMPAS.com - Kylie Jenner akan segera menginjak usia 22 tahun pada 10 Agustus mendatang. Bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu sepertinya ingin menyambut ulang tahunnya dengan cara semewah mungkin.

Sebab, ia dan beberapa orang-orang terdekatnya terlihat beraktivitas di sekitar kapal pesiar setinggi 92 meter bernama "Tranquility".

Dari pakaiannya, Kylie, kekasihnya Travis Scott, dan sang ibu, Kris Jenner, tampak sudah siap menikmati sinar matahari dan pemandangan cantik Pulau Capri dari atas pesiar seluas lapangan bola tersebut.

Kylie tampak menggunakan dress panjang berwarna krem, kacamata hitam, dan boater hat. Sementara sang ibu, tampak sangat siap mengambil jeda dari kesibukannya.

Wanita 63 tahun itu menggunakan dress motif floral, boater hat, dan kacamata hitamnya, menyambut putri bungsunya untuk naik ke atas pesiar.

Baca juga: Sukses di Usia Muda, Ini Orang yang Berperan dalam Hidup Kylie Jenner

TMZ sebelumnya melaporkan, Kylie memang berencana merayakan ulang tahunnya di atas pesiar yang disewa seharga Rp 17,18 miliar per minggu itu.

Di dalam pesiar ada sejumlah fasilitas seperti ruang teater, sauna, kolam renang, salon kecantikan, dan helipad.

Fasilitas yang cukup lengkap, mengingat mereka direncanakan akan berkeliling di Laut Tengah bersama 29 anggota kru.

Kylie sebelumnya bergabung dalam perjalanan Scott Disick (mantan kekasih kakak sulung Kylie, Kourtney Kardashian) dan kekasihnya Sofia Richie serta pacar Kris, Corey Gamble.

Secara mengejutkan, Sofia dan Kylie terlihat amat dekat selama beberapa bulan terakhir. Baginya, Sofia telah memberikan banyak dukungan di tengah drama masalah kehidupannya.

Perjalanan itu memicu segala rumor pernikahan, karena Kylie pergi ke Italia dengan gaun putih dan banyak orang mencurigai itu.

Adapun Kylie dan kekasihnya Travis sudah berkencan selama dua tahun dan memiliki satu orang anak, Stormi.

Namun, di tengah spekulasi yang berkembang, orang dalam mengatakan kepada media bahwa sama sekali tidak ada rencana pernikahan Kylie dan Travis ketika mereka pergi.

Baca juga: Digelari Miliarder Termuda, dari Mana Kekayaan Kylie Jenner?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X