Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trik Berbusana Tampil Lebih Tinggi ala Rapper Post Malone

Kompas.com - 09/08/2019, 16:33 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Rapper Amerika Serikat, Post Malone, mungkin sudah cukup dikenal karena keahlian membuat tatonya, termasuk membuat tato wajah.

Namun, rupanya Malone punya selera berbusana yang tak kalah mengesankan. Ia cukup pandai memadupadankan busana secara liar.

Terlihat di New York untuk menuju sebuah pertunjukan, Malone mengenakan kemeja lengan pendek berkerah dan celana panjang yang seluruhnya dihiasi motif mitologi Yunani.

Setelan itu sebetulnya lebih mirip dengan jumpsuit, namun Malone menyesuaikan dengan kepribadiannya.

Baca juga: 6 Trik Berbusana untuk Pria Berpayudara

Memiliki tinggi badan 184 cm, Malone terbilang tinggi. Namun, pelantun "White Iverson" itu tetap memakai sepatu hak tinggi khas Kuba, berbahan suede dengan warna cokelat muda.

Sepatu ini biasa digunakan untuk membuat pemakainya tampak lebih tinggi. Salah satu pesohor yang biasa menggunakannya adalah Tom Cruise.

Cara berbusana ala Malone mungkin bisa kamu terapkan jika ingin tampil lebih tinggi. Hanya saja, penggunaan sepatu hak tinggi Kuba tergantung pada preferensi pribadi.

Pada kesempatan lainnya, di sebuah episode The Tonight Show with Jimmy Fallon, gaya berbusana Malone berbeda 180 derajat. Pada kesempatan tersebut, Malone tampil lenih rapi dengan setelan jas motif kotak berwarna navy.

Ia betul-betul memerhatikan detail seperti garis kerah, saku jas dan jam tangan warna rose gold.

Tampaknya, tidak ada gaya berbusana yang tidak bisa dilakukan Malone, ya? Termasuk memberi efek lebih tinggi meskipun badannya sudah cukup tinggi.

Baca juga: Bagaimana Gaya Berbusana Tertutup Bisa Lebih Terlihat Trendi dan Stylish?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com