Kompas.com - 09/08/2019, 16:33 WIB
Rapper Post Malone ketika hadir dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon. DMargeRapper Post Malone ketika hadir dalam The Tonight Show with Jimmy Fallon.

KOMPAS.com - Rapper Amerika Serikat, Post Malone, mungkin sudah cukup dikenal karena keahlian membuat tatonya, termasuk membuat tato wajah.

Namun, rupanya Malone punya selera berbusana yang tak kalah mengesankan. Ia cukup pandai memadupadankan busana secara liar.

Terlihat di New York untuk menuju sebuah pertunjukan, Malone mengenakan kemeja lengan pendek berkerah dan celana panjang yang seluruhnya dihiasi motif mitologi Yunani.

Setelan itu sebetulnya lebih mirip dengan jumpsuit, namun Malone menyesuaikan dengan kepribadiannya.

Baca juga: 6 Trik Berbusana untuk Pria Berpayudara

Memiliki tinggi badan 184 cm, Malone terbilang tinggi. Namun, pelantun "White Iverson" itu tetap memakai sepatu hak tinggi khas Kuba, berbahan suede dengan warna cokelat muda.

Sepatu ini biasa digunakan untuk membuat pemakainya tampak lebih tinggi. Salah satu pesohor yang biasa menggunakannya adalah Tom Cruise.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cara berbusana ala Malone mungkin bisa kamu terapkan jika ingin tampil lebih tinggi. Hanya saja, penggunaan sepatu hak tinggi Kuba tergantung pada preferensi pribadi.

Pada kesempatan lainnya, di sebuah episode The Tonight Show with Jimmy Fallon, gaya berbusana Malone berbeda 180 derajat. Pada kesempatan tersebut, Malone tampil lenih rapi dengan setelan jas motif kotak berwarna navy.

Ia betul-betul memerhatikan detail seperti garis kerah, saku jas dan jam tangan warna rose gold.

Tampaknya, tidak ada gaya berbusana yang tidak bisa dilakukan Malone, ya? Termasuk memberi efek lebih tinggi meskipun badannya sudah cukup tinggi.

Baca juga: Bagaimana Gaya Berbusana Tertutup Bisa Lebih Terlihat Trendi dan Stylish?



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.