Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kami Kolaborasi dengan Siorai Luncurkan Koleksi Perhiasan Rayani

Kompas.com - 10/08/2019, 08:25 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Menandai sepuluh tahun perjalanannya, Kami, label fashion modest Indonesia berkolaborasi dengan Siorai, sebuah label perhiasan lokal meluncurkan tiga koleksi cincin berlian dengan desain khusus, yang menjadi simbol pengikat persahabatan ketiga founder Kami yakni, Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini.

"Tahun ini Kami kan 10 tahun, bertepatan dengan itu Siorai mengajak Kami berkolaborasi. Karena Kami ini bertiga, lalu muncullah tema persahabatan dan nama Rayani untuk koleksi perhiasan ini," kata Nadya Karina di acara peluncuran Rayani, di area pameran Kami, Senayan City, Jakarta (8/8/2019).

Rayani sendiri merupakan cincin berlian yang memiliki desain cantik dan elegan dengan tiga rupa berbeda, tetapi bisa dipakai bertautan ketiganya.

"Rayani itu bahasa sansekerta, artinya sahabat sejati. Jadi seperti berlian, kami memaknai persahabatan sebagai sesuatu yang indah, mendalam, dan sangat berharga," ujar Karina.

Baca juga: Hartadinata Gandeng Hans Virgoro untuk Desain Perhiasan Metamorfosa

"Uniknya dari koleksi cincin perhiasan Rayani ini, kami bilang ke Siorai pengin pakai berlian baguette, jadi bentuk berliannya kotak. Siorai sempat menolak, karena memang baguette diamond susah dicari ukuran yang sama. Tapi akhirnya terwujud juga," lanjutnya.

Kolaborasi ini berawal dari kesamaan mimpi dan tujuan antara Kami dan Siorai, untuk memberi persembahan pada perempuan milenial Indonesia, berupa perhiasan cincin berlian dengan harga terjangkau, tapi tetap dengan kualitas baik dan model yang cantik.

Conrad Renn Widjaja, Brand Marketing Siorai mengaku, keinginan untuk berkolaborasi dengan Kami sudah ada sejak tahun lalu.

"Karena Siorai melihat Kami ini sesuai dengan visi Siorai untuk menciptakan virtuous women, wanita yang percaya diri dan berkarakter baik yang berkontribusi positif pada sekelilingnya," jelasnya.

Conrad menambahkan, bahwa berlian sebenarnya seringkali menjadi salah satu simbol untuk mengapresiasi sebuah pencapaian. Ini karena berlian adalah sesuatu yang tak lekang dimakan waktu.

Bagi kamu yang tertarik membeli koleksi Rayani ini, bisa didapatkan di blibli.com mulai Senin, 12 Agustus 2019, dengan sistem pre order selama 3-4 minggu.

"Menariknya, customers tidak hanya bisa custom size, tapi juga bisa memilih warna berbeda, ada gold, emas putih, dan rosegold," pungkas Conrad.

Baca juga: Sandra Dewi Luncurkan Lini Perhiasan Emas dengan Desain Karakter Pribadi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com