Pangeran William dan Harry Tak Akur dengan Ibu Tirinya, Benarkah?

Kompas.com - 12/08/2019, 17:38 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com - Urusan yang menyangkut keluarga kadang kala bisa menjelma menjadi masalah yang amat rumit. Semua orang tentu memahami itu. 

Apakah itu hanya perselisihan sebatas argumentasi kecil, atau pertikaian yang berlangsung hingga bertahun-tahun, kadang terjadi di tengah keluarga.

Jadi, tentu saja tak mudah menemukan keluarga yang sedemikian sempurna, yang melewati hari-hari mereka tanpa masalah dan tanpa drama. Bukan demikian?

Nah, hal serupa pun terjadi dengan mereka yang hidup di balik tembok istana. Misalnya, keluarga Pangeran Charles, bersama istri barunya Camilla Parker-Bowles, dan anak-anaknya.

Mengingat fakta bahwa para bangsawan menjalani kehidupan mereka di bawah sorotan publik, maka banyak hal bisa menjadi tidak terkendali.

Baca juga: Cerita Asmara Terlarang Pangeran Charles dan Camilla Parker...

Media massa dapat menggambarkan perselisihan sederhana sebagai pertikaian besar dan menguras energi.

Bahkan, bukan tidak mungkin cerita yang ada dilebih-lebihkan menjadi hal yang keliru, atau bahkan tak benar sama sekali.

Ketika Pangeran Charles berpisah dengan Putri Diana, dia pun lalu bisa menikahi kekasih lama dan juga pacar gelapnya selama bertahun-tahun, Camilla Parker-Bowles.

Lalu, meskipun ini mungkin tidak terjadi sampai bertahun-tahun kemudian, namun Pangeran William dan Harry dihadapkan dengan adanya keluarga baru. Mereka pun harus memiliki ibu tiri dan saudara tiri baru.

Media suka melukis gambaran yang penuh drama tentang hubungan William dan Harry dengan Camilla.

Baca juga: Serba-serbi Rambut Putri Diana yang Jadi Primadona pada Zamannya

Namun, menurut beberapa sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan, kenyataan yang terjadi sesunguhnya sangat berlawanan.

Lantas, apakah Pangeran William dan Harry bermasalah dengan ibu tiri mereka?

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X