Dari Termuda hingga Donatur Tetap, The Body Shop Capai Sejuta Member

Kompas.com - 13/08/2019, 09:29 WIB
Selebrasi tercapainya satu juta loyal member The Body Shop Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta Pusat Nishya GavrilaSelebrasi tercapainya satu juta loyal member The Body Shop Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta Pusat
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Pratiwi Srikandi tidak menyangka mendapat kesempatan diundang untuk menghadiri selebrasi atas tercapainya satu juta loyal member The Body Shop Indonesia di Jakarta.

Ia masih ingat, saat berusia 13 tahun, dirinya membeli pemulas bibir Vitamin E Lip Care dan mendaftarkan diri sebagai member di salah satu gerai The Body Shop.

Rupanya usianya saat itu dicatat sebagai member termuda dari produk kecantikan dan skincare asal Inggris tersebut.

Kini, di usia 18 tahun ia masih setiap menggunakan produk The Body Shop, dan membership-nya masih aktif.

Namun tetap saja ia surprise mendapat undangan untuk merayakan pencapaian satu juta member, yang oleh The Body Shop diselenggarakan sebagai ungkapan terimakasih terhadap member-membernya.

"Akhirnya bisa lihat acara The Body Shop lebih dalam lagi, feeling so grateful banget, semoga The Body Shop bisa keluarin produk-produk baru lagi," kata Pratiwi pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta Pusat.

Rasa senang tidak hanya dirasakan oleh Pratiwi, Vindy Otrivani sebagai pemenang kategori "Our True Beauty Lover" dengan frekuensi tertinggi berbelanja di "The Body Shop" Indonesia, juga bangga bisa diundang dalam acara tersebut.

"Saya excited sekali bisa datang kesini, karena setiap The Body Shop Indonesia bikin acara, konsep dari tahun ke tahun selalu berbeda," kata Vindy.

Selain kategori di atas, salah satu member diundang khusus karena ia masuk dalam "The Biggest Heart", yakni member yang paling sering memberi donasi untuk program-program The Body Shop.

Baca juga: Kebaikan dalam Sebuah Paket Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Selebrasi tercapainya satu juta loyal member The Body Shop Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta PusatNishya Gavrila Selebrasi tercapainya satu juta loyal member The Body Shop Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta Pusat
Perlu dicatat bahwa donasi ini bukan diberikan pada The Body Shop, melainkan untuk mendanai atau memberi bantuan bagi mereka yang membutuhkan atau program-program pelestarian lingkungan.

Seperti diketahui, sejak awal The Body Shop dikenal sebagai brand yang peduli lingkungan. Anita Roddick, pendirinya adalah seorang aktivis yang memperjuangkan kelestarian lingkungan dan kemajuan bagi perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X