Off-White Rambah Industri Perlengkapan Rumah

Kompas.com - 13/08/2019, 16:28 WIB
Koleksi baru Off-White untuk perlengkapan rumah Off-WhiteKoleksi baru Off-White untuk perlengkapan rumah
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Off-White, label busana mewah besutan Virgil Abloh, kini resmi merambah ke industri perlengkapan rumah.

Dilansir laman Highsnobiety, bulan ini, Off-White menghadirkan koleksi debutnya untuk barang-barang rumah, yang berjudul “HOME.”

Rentang ini terdiri dari tiga kategori dalam “CERAMIC,” “BED,” dan “BATH.”

Pada kategori "CERAMICS", Off-White memiliki set perlengkapan makan, cangkir kopi, gelas, asbak hingga baki.

Barang-barang berbahan dasar keramik berwarna putih gading, dihiasi dengan cetak rumput biru cornflower dan dicap dengan logo Off-White di bawahnya.

Selanjutnya, koleksi "BED" termasuk double bed yang disulam dengan lambang panah klasik khasOff-White dan selimut rajutan rumbai yang dilengkapi motif panah.

Sementara koleksi "BATH" terdiri dari set handuk dan bathrobe. Setiap item dibuat dari ivory white terry dan disulam dengan lambang panah diagonal Off-White.

Koleksi tersebut mulai dari 95 dolar AS atau Rp 1,3 juta hingga 635 dolar AS atau Rp 9 juta.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X