Uniqlo Bikin Koleksi yang Terinspirasi Baju Tenis Roger Federer

Kompas.com - 13/08/2019, 19:27 WIB
Koleksi Uniqlo yang terinspirasi dari Roger Federer UniqloKoleksi Uniqlo yang terinspirasi dari Roger Federer

KOMPAS.com - Uniqlo merilis koleksi Game Wear yang terinspirasi perlengkapan Roger Federer dan Kei Nishikori di Kejuaraan Tenis AS 2019.

Koleksi tersebut dirancang oleh Christophe Lemaire dan timnya, yang mempertimbangkan kebutuhan spesifik pemain.

Dilansir laman Hypebeast, untuk mendukung kinerja tubuh saat bergerak, dipilih material seperti kain mesh yang memudahkan sirkulasi udara, serta dry EX yang membantu pemain menghindari panas berlebih.

Koleksi ini dibagi menjadi dua bagian--satu mewakili Federer dan lainnya mewakili Nishikori, yang terdiri dari kemeja polo, T-shirt, celana pendek, gelang, kaus kaki, dan topi pemain.

Koleksi Uniqlo yang terinspirasi dari Roger FedererUniqlo Koleksi Uniqlo yang terinspirasi dari Roger Federer
Untuk merayakan peluncuran koleksi replika pemain ini, Uniqlo akan menjamu Roger Federer di toko utama globalnya di 666 Fifth Avenue, New York.

Nantinya, 150 pelanggan pertama yang menghabiskan 75 dolar AS atau Rp 1 juta rupiah dalam membeli koleksi anyar tersebut memiliki kesempatan bertemu dengan Federer secara langsung.

Koleksi lengkap akan tersedia mulai 20 Agustus secara online dan di toko-toko tertentu. Ada pun harga yang dibanderol mulai dari 7,90 dolar AS atau Rp 113 ribu hingga 39,90 dolar AS atau Rp 571 ribu.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Hypebeast
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X