Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2019, 07:52 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Mengikuti jejak Kylie Jenner, Rihanna dan Lady Gaga--Selena Gomez tampaknya bersiap untuk meluncurkan merek kecantikannya sendiri.

Menurut dokumen yang diajukan ke US Patent and Trademark Office, aktris dan penyanyi itu mengajukan merek dagang namanya pada 11 Juli untuk berbagai produk kecantikan termasuk wewangian, kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, sabun, pelembap dan minyak esensial.

Merek dagang itu diajukan oleh perusahaan produksinya, July Moon Productions.
Jika benar, ini akan menjadi debut Gomez di alam bisnis kecantikan, selain wewangian yang dirilis pada 2011 dengan Adrenalina Inc.

Kendati demikian, Gomez tidak asing dengan bisnis fashion. Seperti diketahui, Gomez merupakan model dan desain untuk Puma dan Coach. Baru-baru ini ia juga merancang bikini untuk Krahs, merek pakaian renang yang dimulai oleh sahabat dan mantan manajernya.

Merek kecantikan adalah bisnis besar bagi para bintang masa kini.

Pada bulan Maret 2019, misalnya, Jenner yang berusia 22 tahun menjadi miliarder termuda di dunia berkat pertumbuhan eksplosif dari kerajaan Kylie Cosmetics-nya.

Kemudian pada bulan Juni, Rihanna dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia, sebagian besar berkat keberhasilan lini Fenty Beauty-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com