Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador

Kompas.com - 14/08/2019, 14:13 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Tokoh populer memang dipercaya bisa mendongkrak gengsi sebuah brand, yang pada akhirnya meningkatkan penjualan brand tersebut. Itulah yang terjadi pada Shopee dan Cristiano Ronaldo.

Shopee, platform e-commerce yang dikenal luas di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru.

Dalam siaran pers disebutkan, Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Ronaldo alias CR7 sebenarnya sudah menjadi ambassador berbagai merek. Namun untuk kerjasama dengan Shopee, ia mengaku senang.

”Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya," ujar pemain Juventus itu.

Sementara Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengaku berharap kehadiran Ronaldo bisa menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat Shope beroperasi.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee,” ujarnya.

Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee ini sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

CR7 misalnya akan membintangi TVC terbaru Shopee 9.9yang akan tayang perdana pada 16 Agustus, secara bersamaan di 7 negara Shopee beroperasi.

Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September, menghadirkan penawaran dan hiburan selama 3 minggu.

Pada acara itu pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis di Shopee selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Sementara, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp 2 Juta pada 16 - 17 Agustus.

Selain itu, tersedia kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 150 Ribu dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan Bank Mandiri.

Lalu, apakah Cristiano Ronaldo bisa membuat orang makin sering belanja melalui Shopee? Kita lihat saja nanti...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com