Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador

Kompas.com - 14/08/2019, 14:13 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee shopeeCristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tokoh populer memang dipercaya bisa mendongkrak gengsi sebuah brand, yang pada akhirnya meningkatkan penjualan brand tersebut. Itulah yang terjadi pada Shopee dan Cristiano Ronaldo.

Shopee, platform e-commerce yang dikenal luas di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru.

Dalam siaran pers disebutkan, Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Ronaldo alias CR7 sebenarnya sudah menjadi ambassador berbagai merek. Namun untuk kerjasama dengan Shopee, ia mengaku senang.

”Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya," ujar pemain Juventus itu.

Sementara Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee, mengaku berharap kehadiran Ronaldo bisa menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat Shope beroperasi.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee,” ujarnya.

Perkenalan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee ini sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

CR7 misalnya akan membintangi TVC terbaru Shopee 9.9yang akan tayang perdana pada 16 Agustus, secara bersamaan di 7 negara Shopee beroperasi.

Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September, menghadirkan penawaran dan hiburan selama 3 minggu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X