Yeezy Wave Runner Dirilis Kembali dengan Ukuran Keluarga

Kompas.com - 14/08/2019, 16:18 WIB
Yeezy Boost 700 Wave Runneradidas Yeezy Boost 700 Wave Runner

KOMPAS.com - Pertama kali muncul pada bulan November 2017, Yeezy Boost 700 Wave Runner diangap sebagai salah satu tonggak dalam mode, karena sepatu itu menjadi salah satu model yang bertanggungjawab terhadap maraknya tren dad shoe dengan sol tebal.

Kini setelah dirilis kembali pada September 2018, sepatu besutan adidas dan Kanye West ini dimunculkan kembali untuk ke-tiga kalinya bulan Agustus 2019.

Walau begitu ada yang istimewa dalam peluncuran kali ini: Wave Runner akan hadir dalam ukuran keluarga, artinya akan ada ukuran anak-anak dan bayi juga.

Dengan warna lebih banyak dibanding Yeezy 700 dan Yeezy 700 v2 yang netral, Wave Runner memiliki kombinasi warna abu-abu, hitam, hijau, dan biru pada bagian atasnya yang terbuat dari mesh, suede, dan kulit. Di bagioan belakang tumit ada bahan reflektif yang membuatnya menyala bila terkena sinar.

Di bawahnya, di bagian midsole yang tebal, terlihat tampilan retro dengan paduan warna putih , hitam, dan aksen jingga. Bantalan Boost tersembunyi di baliknya untuk memberi kenyamanan. Selanjutnya, outsole berwarna hitam melengkapi tampilan Yeezy ini.

Adapun detail-detail di atas seragam pada sepatu untuk dewasa dan anak, bahkan untuk bayi.

Yeezy Wave Runner dewasa dijual seharga Rp 4,7 juta, sementara yang anak-anak harganya lebih rendah namun sayangnya tidak masuk ke pasar Indonesia.

Sepatu ini sudah dijual secara online pada tanggal 12 Agustus 2019 di situs adidas, dan akan dirilis di Our Daily Dose Grand Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X