Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Kemerdekaan, Berikut Diskon Mall dan Departement Store

Kompas.com - 14/08/2019, 19:01 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Resa Eka Ayu Sartika

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mendengar kata diskon, semua orang pasti menyukainya. Nah, bagi kamu para pemburu diskon, momen kemerdekaan ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkannya.

Beberapa mall dan departement store di Indonesia juga turut menyemarakan HUT RI dengan menyediakan diskon atau promo kemerdekaan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut mall dan departement store di Indonesia yang menyediakan promo kemerdekaan:

Baca juga: Diskon Kemerdekaan Restoran dan Outlet Makanan

1. Transmart Carrefour

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesa, Transmart Carrefour mengadakan promo "Merah Putih" untuk pembelian gadget di Trans Hello.

Promo tersebut berupa bunga rendah untuk cicilan smartphone Vivo S1 dan V15 Pro & V15. Periode promo berlaku hingga 31 Agustus 2019 .

2. Plaza Blok M

Pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Selatan ini juga memberi promo menarik untuk memperingati momen kemerdekaan tahun ini, loh.

Mulai dari makanan, produk bodycare, healthcare hingga produk fesyen yang sedang hits, semuanya diskon hingga 74 persen.

3. AEON Mall Jakarta Garden City

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun dan mendukung program Indonesia Great Sale, AEON MALL BSD CITY menyelenggarakan program belanja Independence Surprise dari tanggal 14 – 25 Agustus 2019! -- Cukup belanja minimal Rp 500.000, Sahabat AEON Mall BSD berhak mendapatkan cashback hingga 30% berupa cash voucher.* -- Dan untuk customer ke – 8, 17, 45 dan 74 yang meredeem di hari tersebut, berhak mendapatkan tambahan cash voucher AEON MALL BSD CITY senilai Rp 50.000,-* -- Wahhhh, siap – siap dapat banyak untung nih! -- Info lebih lanjut klik www.aeonmall-bsdcity.com atau kunjungi Eternity Privilege Lounge lantai 2 ya. -- *Syarat & ketentuan berlaku

A post shared by AEON MALL BSD CITY (@aeonmallbsdcity) on Aug 10, 2019 at 4:23am PDT

Mall yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, ini juga tak ketinggalan memberi promo untuk menyemarkan kemerdekaan Indonesia dengan menggelar "Indonesia Great Salet".

Selama periode Great Sale yang berlangsung pada tanggal 14 hingga 25 Agustus 2019, kita bisa menikmati diskon hingga 74 persen.

Tak ketinggalan, momen Payday Season yang berlangsung pada tanggal 29 hingga 31 Agustus yang akan berbagi voucher belanja dan voucher tenant senilai Rp 25.000 untuk 100 orang setiap harinya.

4. Pacific Place Mall

Pacific Place Mall yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, ini juga menggelar "Indonesia Great Sale" untuk memperingati ulangtahun Indonesia ke 74 tahun.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com