Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergaya Feminin dengan Koleksi Coach Musim Gugur dan Dingin 2019

Kompas.com - 15/08/2019, 14:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Label Coach memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur dan musim dingin 2019. Terdiri dari tas, sepatu boots, gaun, dan juga mantel, koleksi ini kental dengan gaya feminin.

Direktur kreatif Coach, Stuart Vesers mengajak seniman tekstil Kaffe Fassets untuk berkolaborasi di koleksi yang bernuansa playfull ini.

Gaun midi bergaya feminin.Kompas.com/Lusia Kus Anna Gaun midi bergaya feminin.
“Fassett sangat terkenal dengan teknik quilting, serta stiching, dengan warna-warnanya yang bold dan ceria,” kata senior brand manager Coach Indonesia, Kanyaka Astri.

Untuk koleksi busana, Coach menonjolkan teknik layering dan mix and match sehingga setiap orang bebas berekspresi sesuai gayanya. Misalnya saja gaun midi chiffon berenda yang manis dengan jaket-jaket gombrong.

Kanyaka mengatakan, sepatu boots bergaya oxford dengan model runcing juga bisa menjadi fashion statement.

Untuk koleksi tas, corak bunga-bunga yang ceria khas Fasset terlihat cantik dalam tas wanita tanpa meninggalkan ciri khas Coach yang memiliki bentuk modern.

Selain tas tangan, pecinta merk ini juga bisa memilih tas crossbody atau pun shoulder bag berukuran kecil sehingga praktis dibawa.

Di Indonesia, Coach memang identik dengan merk tas kulit. Padahal, label asal New York, AS, ini sebenarnya rumah mode yang menyediakan beragam kebutuhan lifestyle mulai dari kepala sampai alas kaki.

Kanyaka menyebutkan, untuk beberapa koleksi busana dan sepatu koleksi Fall/Winter ini di Indonesia hanya tersedia berdasarkan pesanan.

Koleksi tas Coach yang berkolaborasi dengan Kaffe Fassett.Kompas.com/Lusia Kus Anna Koleksi tas Coach yang berkolaborasi dengan Kaffe Fassett.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com