Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2019, 18:33 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Usia tak mengendurkan seorang Jared Leto berhenti membentuk badannya agar tampak semakin bugar dan sempurna.

Aktor sekaligus vokalis grup band 30 Seconds to Mars ini belum lama ini memamerkan otot perutnya yang tampak semakin terbentuk lewat akun Instagramnya, @jaredleto.

Dalam sebuah klip video singkat yang diunggahnya, aktor berusia 47 tahun itu tampak menyingkap bajunya yang berwarna merah untuk memperlihatkan otot perutnya sambil menjulurkan lidah dengan jenaka.

Postingan Leto telah dilihat oleh lebih dari 2,8 juta kali. Beberapa selebriti yang mengikuti akunnya juga memberinya pujian. Misalnya, duo DJ Chainsmoker, komedian DeRay Davis, hingga penyanyi Ryan Tedder.

Leto sempat beberapa kali mengunggah foto tanpa pakaian atasan di akun Instagramnya, memperlihatkan transformasi tubuhnya dari waktu ke waktu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on Aug 3, 2019 at 12:29pm PDT

Pada 2017 lalu, misalnya, di tengah promo single 30 Seconds to Mars yang berjudul "Walk on Water", Leto mengunggah foto tubuh berotot setelah sebelumnya ia harus menguruskan tubuhnya demi peran Joker di film Suicide Squad pada 2016.

Tak hanya untuk Suicide Squad, Leto memang kerap menyesuaikan bentuk tubuh dengan peran yang dimainkannya dalam film. Misalnya, kerika memainkan peran pembunuh penyanyi John Lennon, Mark David Chapman di 2007, Leto menaikkan berat badannya secara drastis sebanyak 30 kg.

Kemudian ketika tampil di Dallas Buyers Club pada 2013 ia kembali turun 13,6 kg.

Untuk menaikkan dan menurunkan berat badannya di setiap peran, Leto memberlakukan diet vegan dan gaya hidup bebas alkohol.

Pemain film Fight Club itu juga menjalani hiking, bersepeda dan yoga. Untuk perut six-pack, Leto juga menjalani latihan otot perut intensif serta diet yang disiplin.

Nah, jika kamu ingin perut six-pack seperti Leto mungkin kamu perlu mencoba pola makan dan olahraga yang dijalaninya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber menshealth
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com