Pria, Lakukan Latihan Otot Ini untuk Meningkatkan Performa di Ranjang

Kompas.com - 15/08/2019, 19:03 WIB
Ilustrasi bercinta LuckyBusinessIlustrasi bercinta

KOMPAS.com - Ketika berbicara soal performa pria di tempat tidur, umumnya para pria enggan membahas kekurangannya.

Tetapi, tampaknya data statistik dari penelitian tak peduli dengan ego pria: 52 persen pria mengalami disfungsi ereksi dan 30 persen pria mengalami ejakulasi dini.

Di sisi lain, para ilmuwan dan perusahaan farmasi rupanya peduli dengan ego pria, karrna mereka menawarkan banyak produk unyuk mengatasinya.

Namun, sebelum kamu stres memikirkan soal performamu di tempat tidur, sebuah studi James Cook University telah menemukan cara untuk meningkatkan performa secara alami.

Ini akan melibatkan latihan panggul. Pada dasarnya, pria perlu berlatih "memperkuat" testikel mereka, yang mana jika dilakukan secara teratur dan terarah dapat membantu membangun kekuatan otot dan mengelola disfungsi seksual.

Baca juga: Tingkatkan Performa Seks dengan Minyak Zaitun

Latihan dasar panggul sederhana, kemudian diyakini menjadi keberhasilan untuk memperkuat dan melibatkan otot yang bertanggungjawab membangun dan menjaga kekakuan penis.

Masih tidak yakin otot mana yang dimaksud? Di tengah buang air kecil, cobalah berhenti dan menahan aliran air seni. Rasakan otot mana yang bekerja.

Myers, seorang dosen fisioterapi di James Cook University mengatakan pada The Brisbane Times, bahwa latihan tersebut bukanlah lelucon.

"Angka kesembuhan pasien yang melakukan latihan itu terbilang tinggi, 47 persen untuk disfungsi ereksi dan 83 persen untuk ejakulasi dini," jelasnya.

Baca juga: Yang Perlu Dilakukan Saat Suami Disfungsi Ereksi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber DMarge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X